' '
| | 1.157 kali dibaca

Warga Tangkap Ular Sanca Ketika Akan Telan Bayi

Ular Sanca sepanjang lebih dari 6 meter yang ditangkap warga ketika hendak menelan bayi,

Ular Sanca sepanjang lebih dari 6 meter yang ditangkap warga ketika hendak menelan bayi, Jumat (10/01) (foto by aliasar,radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sejumlah warga RT 01/RW 01 Gudang Minyak, KelurahanTanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari di kejutkan dengan penemuan se-ekor ular sanca sepanjang 6 meter di bawah rumah RT setempat, Kamis (10 /01). Sejumlah warga berhasil menangkap ular tersebut dan di masukan di sebuah karung goni agar tidak melarikan diri.

Pantauan media ini dilapangan, terlihat warga di sekitar Gudang Minyak berkerumunan untuk melihat seekor ular sanca yang berukuran 6 meter yang di tangkap oleh warga setempat. Namun ada  juga beberapa warga yang takut mendekati ular tersebut.

Sudir warga yang menangkap seekor ular sanca itu, di jumpai awak media ini mengatakan.”Waktu itu ada seorang kakak yang bukan warga sini  lewat depan rumah itu, dan melihat ular tersebut di bawah kolong rumah pak RT. Namun kakak itu memberitahukan pada kami, ada ular di bawah kolong rumah pak RT. Setelah mendengar laporan itu kami segera menangkap ular tersebut.”kata Sudir.

Masih Sudir, sebelum menangkap ular sanca yang berukuran 6 meter ini terlebih dahulu.”Ular itu telah memakan seekor kucing di bawah kolong rumah pak RT kami bang. Setelah selesai makan seekor kucing, ular tersebut juga ingin memakan sorang bayi yang ada di dalam rumah tersebut. Agar tidak terjadi korban jiwa, kami dan kawan-kawan bergegas cepat menangkap ular itu.”kata Sudir.(chendy/aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 10 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda