' '
| | 1.359 kali dibaca

Warga Tangkap Buaya di Jl Lorong Bintan

Buaya di Jl Bintan.

Inilah buaya yang ditangkap Iyas di Jl Lorong Bintan, Minggu 21 Juli 2013 sekitar pukul 23 00 Wib. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri- Minggu (21/07) sekitar pukul 23 00 Wib warga Jl Lorong Bintan, tempat para laki-laki hidung belang alias buaya darat mencari wanita penjaja birahi. Dihebohkan, dengan munculnya buaya benaran sepanjang hampir 1,5 meter. Kontan saja warga dan pengguna jalan yang kebetulan melintas berkerumun melihat buaya yang merangkak dalam parit selebar 1,5 meter itu.

Barisan gigi runcing nan tajam membuat para penonton ngeri mendekat, apalagi menangkap buaya berwarna coklat kehitam-hitaman itu. Beruntunglah ada Iyas (40), warga Jl Lorong Bintan kemudian dengan mempergunakan se-utas tali dan baju kemudian berhasil melumpuhkan dan menangkap buaya tersebut.”Buaya ini dalam parit, melihat warga berkerumun saya datang. Ternyata ada buaya, saya kemudian mengambil tali dan menjeratnya.”katanya.

Setelah berhasil mengikat dan melumpuhkah buaya tersebut, Iyas kemudian menyerahkan pada Bima.”Saya mau pelihara buaya itu, tapi tak ada tempat. Jadi saya serahkan saja ke teman saya, Bima.”aku Iyas.

Sedangkan Bima yang dikonfirmasi Radar Kepri mengaku akan memelihara buaya tersebut.”Saya akan pelihara buaya ini dirumah, di batu 18 sana.”katanya sambil membopong reptile tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek