' '
| | 7.265 kali dibaca

Warga Sei Jang Gantung Diri Di Jalan Jawa

Foto: Ilustrasi bunuh diri.

Foto: Ilustrasi bunuh diri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga Jalan Jawa, kelurahan Bukit Semprong, kecamatan Tanjungpinang Barat digegerkan dengan ditemukanya Wiradafani (35) tewas gantung diri dikamar mandi kontrakannya, Sabtu (15/10) sekitar pukul 21 30 Wib.

Informasi yang dihimpun radarkeprii dilapangan, korban diduga nekad gantung diri karena bertengkar dengan istrinya.”Dia (Wirasafani,red) baru sekitar sebulan ngontrak dirumah itu dan jarang terlihat dirumah sehingga banyal tetangga yang belum mengenalnya.”sebut Yono seorang tetangga korban.

Korban kemudian dibawa ke RSUD kota Tanjungpinang guna kepentingan autopsi. Sekitar pukul 24 00 jenazah korban di bawa kerumah duka di Perumnas Sei Jang, Jl Sambu.”Korban dibawa ke Sei Jang, rumah orang tuanya di Sei Jang bang.”sebut seorang petugas RSUD kota Tanjungpinang saat dijumpai radarkepri.com, Minggu (16/10) subuh.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari kepolisiam terkait kasus ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 16 Okt 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek