| | 707 kali dibaca

Warga Pertanyakan Proyek Jalan Semenisasi Menuju STAI

Inilah proyek jala semenisasi menuju STAI Natuna yang tak selesai dikerjakan.

Inilah proyek jala semenisasi menuju STAI Natuna yang tak selesai dikerjakan.

Natuna, Radar Kepri-Warga Natuna pertanyakan proyek pembangunan jalan semenisasi bertulang munuju Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kabupaten  Natuna dari anggaran Pemerintah Provinsi Kepri tahun 2015 yang dinilai tidak selesai dikerjakan.
Yang ditanyakan warga proyek pembangunan jalan semenisasi dengan pagu dana Rp.546.020.000 juta  dari anggaran dana  Propinsi Kepri  yang dikerjakan oleh CV Natuna Agung dengan masa pengerjaan 120 hari kalender itu sampai sekarang terlihat belum selesai pengerjaanya belum jelas apa penyebabnya.

Dugaan masyarakat belum selesainya proyek pembangunan jalan menuju masuk  STAI tersebut  terlihat jelas, jalan itu dibangun dua jalur, hanya baru  satu jalur  yang disemenidasi, sedangkan satu jalur lagi belum di semen.”Apa penyebabnya kok hanya satu jalur yang di Semenisasi,  “Tanya  Andi (25) warga Ranai.
Adi juga mengatakan, kalau pengerjaan proyek tersebut terkesan asal jadi, dikala hujan turun jalan tersebut kebanjiran air sampai setengah lutut, sehingga menyulitkan para mahasiswa ketika melewati jalan tersebut.
Apa penyebabnya tidak selesainya proyek ini media ini mencoba mengkonfirmasi kepada salah seorang pengurus STAI  terkait hal tersebut. Salah seorang pengurus STAI yang tidak mau namanya ditulis mengatakan,”Kami juga tidak tahu pak.”Paparnya Senin,(31/10) hari ini sambil begegas masuk kedalam kampus STAI tersebut.
Sampai berita ini dimuat media ini belum berhasil menemui  pihak CV. Natuna Agung, guna untuk konfirmasi terkait dugaan masyarakat tersebut.
Sementara masyarakat berharap kalau sekiranya proyek itu bermsalah meminta kepada pihak penegak hukum untuk mengusutnya sampai tuntas. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 31 Okt 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda