| | 734 kali dibaca

Warga Parit Keluhkan Pembangunan Jalan Pada Kunker Bupati

Bupati Karimun, H Nurudin Basirun mendengarkan keluhan warga ketika kunjungan kerja ke desa Parit kecamatan Karimun.

Bupati Karimun, H Nurdin Basirun mendengarkan keluhan warga ketika kunjungan kerja ke desa Parit kecamatan Karimun.

Karimun, Radar Kepri-Bupati Karimun H DR Nurdin Basirun menggelar kunjungan kerja (kunker) ke desa Parit, kecamatan Karimun, Senin (11/11 ).Bupati langsung bertemu warga Parit dan melihat kondisi pembangunan di Desa Parit, Serta meninjau tanah yang akan dipergunakan pembangunan pesantren perbatasan.

Dalam kunker itu, Bupati menerima banyak keluhan yang di dampaikan masyarakat Desa Parit. Termasuk pembangunan jalan yang ada di Desa Parit yang sekarang masih tahap pembangunan. Nat ( 57 ) salah satu warga desa Parit mengatakan.”Pembangunan di duga di kerjakan tidak sesuai dengan bestek. Padahal proyek ini memakan dana APBD sekitar Rp 900 juta. Karena di kerjakan oleh alat-alat yang tidak sesuai, seperti pasir dan alat lainnya.”kata Nat.
Bupati Karimun berjanji akan memonitor pembangunan tersebut dan akan melakukan terus membangun infrastruktur di desa Parit.”Dengan pembangunan itu, kita akan mampu menarik perhatian pengusaha untuk berinvestasi di di desa Parit ini, itu yang kita inginkan.”kata Bupati Karimun.

Sementara Ir Abu Bakar yang ikut dalam kunjungan itu menyatakan.”Kalau untuk pembangunan jalan yang di kompalin masyarakat termasuk alat pengerjaannya. Saya rasa sudah sesuai untuk pembangunan itu, dan pagu dana yang di anggarakan untuk pembangunan desa Parit sekitar Rp 900 juta.”kata kepala dinas PU Karimun, Ir Abu Bakar.
Dalam kunjungan kerja Bupati karimun ke desa Parit di dampingi oleh Sekda Karimun, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PU karimu, Kepala Dinas Perhubungan Karimun dan beberapa tokoh masyarakat asal desa Parit. (jds)

Ditulis Oleh Pada Sel 12 Nov 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda