'
| | 1.123 kali dibaca

Warga Nilai SKPD Tak Mampu Atasi Kelangkaan Bensin di Lingga

Sariman, warga Daeklingga yang menilai SKPD terkait tak mampu tuntaskan masalah kelangkaan bensin

Sariman, warga Daeklingga yang menilai SKPD terkait tak mampu tuntaskan masalah kelangkaan bensin

Lingga, Kepri Info-Terkait kelangkaan BBM jenis premium (bensin) yang sampai saat ini belum bisa diatasi. Membuat masyarakat Lingga berang dan menuding Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait yang diangkat oleh Bupati Lingga dinilai tak mampu menjalankan tugasnya. Warga menuntut Bupati mengganti pejabat yang terkait, karena tidak mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.

Hal ini di sampaikan Sariman warga kelurahan Daek, menurutnya.”Orang yang diangkat Bupati sepertinya tidak bisa bekerja dalam mengatasi keluhan masyarakat tentang kelangkaan bensin selama ini.”geram Sariman.

Bupati diharap menempatkan SKPD terkait adalah yang mampu dan peka terhadap persoalan yang terjadi, menurutnya.”Kita masyarakat sebenarnya sudah jenuh, persoalan seperti ini terus terjadi, namun sebagai masyarakat bukan kewenangan kita ikut campur persoalan pemerintah. Apalagi menghadapi masalah krisis kelangkaan minyak bensin di kabupaten Lingga ini.”terang Sariman.

Masyarakat, lanjut Sariman.”Merasa resah, karena sampai saat ini tidak ada kejelasan dan tidak terlihat tindakan SKPD terkait untuk menyelesaikan persoalan bensin yang langka ini.”tutupnya.(amin)

Ditulis Oleh Pada Jum 23 Mei 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek