'
| | 1.093 kali dibaca

Warga Negara Singapura Pingsan di Akau

apek

Apek WN Singapura mabuk di Akau Potong Lembu ketika di rawat di RSUD Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pengungjung pusat jajan kuliner Akau Potong Lembu geger, Seorang apek, warga Negara (WN) Singapura terjatuh diatas kursi tempat duduknya, wajahnya membiru dan langsung pingsan. Di duga, kerena terlalu banyak mengkonsumsi minuman bir hitam merk Guinness. Lelaki berkaki palsu pada bagian kiri itu langsung dilarikan warga ke RSUD Tanjungpinang guna mendapatkan pertolongan medis.

Ketika awak media ini, Kamis (16/01) sekitar pukul 24 00 Wib mendatangi lokasi kejadian. Terlihat lelaki cacat dengan menggunakan kaki palsu tersebut terkulai lemah sambil mendengkur ketika diangkat oleh beberapa warga ke atas mobil untuk di larikan ke rumah sakit

Menurut Iwan, seorang pedagang, yang berjualan di Akau Potong Lembu, ketika dijumpai Radar Kepri di lokasi kejadian, mengatakan.”Lelaki tua yang akrab di panggil apek itu, mengkonsumsi minuman jenis bir hitam dari sore. Lelaki warga Singapura itu kuat minum bir, hari-hari dia minum di sini.”Kata Iwan.

Kemudian lanjut, Iwan.”Apek itu, setahu saya warga Singapura, dia selalu minum di Akau ini. Minumanya Guinness Stout kaleng, asal sudah datang ke Akau ini, selalu minumanya Guinniss Stout, kali ini dia minum dari sore.”terang Iwan.

Hal senada di katakan Yukim pemilik Kedai kopi.”Dia hampir setiap hari minum disini. Minumanya Guinness Stout, dia kuat minum lo. Tapi, tak tahu juga malam ini dia mabuk, biasanya apek itu tak pernah mabuk. Tapi hari ini, tak tahu juga kenapa dia bias mabuk.”heran Yukim.(aliasar)

 

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek