' '
| | 1.733 kali dibaca

Warga Kembali Gerebek Pelaku “Mesum”

Jn (baju biru) dan Rn (baju merah), pasangan mesum yang digerebek warga.

Tanjungpinang, Radar Kepr-Warga bersama RT dan Koordinator keamanan Perum Griya Lestari kilometer 9 Tanjungpinang menggerebek sepasang muda-mudi berinisial Jn (24) Rn (22) , Sabtu (17/06) sekitar pukul 00 30 Wib.

Informasi dihimpun radarkepri.com dilapangan, warga sudah lama mencurigai rumah di blok C itu yang ditempati Rn dan kakaknya dijadikan ajang mesum.

Kecurigaan warga ternyata benar, buktinya saat digerebek warga kedua pasangan ini sedang dalam kamar Rn.”Pelaku mengaku sudah melakukan hubungan intim layaknya suami istri.”ujar sumber radarkepri.com.

Guna menghindari amukan warga yang berniat mengarak keduanya dalam kondisi bugil, keduanya dibawa ke Polsek Tanjungpinang Timur. Setelah dinasehati dan menandatangani pernyataan tidak akan mengulangi perbuatanya. Kedua diperbolehkan pulang kerumahnya masing-masing tetmasuk Rn yang merupakan karyawan sebuah toko di Jl DI Pandjaitan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Jun 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek