'
| | 768 kali dibaca

Warga Keluhkan Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan

 

Warga terpaksa berdiri menunggu antrian di BPJS jalan Engku Putri.

Warga terpaksa berdiri menunggu antrian di BPJS jalan Engku Putri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan mengeluhkan sempit dan minimnya pelayanan kantor BPJS yang berada di jalan Engku Putri, Rabu (10/02).

Menurut David seorang karyawan dari hotel CK km.8 mengatakan.”Ruang tunggu  begitu sempit. Saya harus berdiri beberapa jam dan sebagian masyarakat ada juga yang duduk diluar dikarenakan tidak mencukupi ruang dan pelayanan nya pun sangat kurang.”katanya.

Padaha, masih kata David.”Saya lihat pengungjung setiap harinya mencapai 50 orang  kapasitas ruang tunggu yang sempit dan panas membuat pengunjung gerah,”ucap David. David sendiri ke BPJS hendak mencairkan dana BPJS kesehatan nya yang di fasilitasi oleh perusahaan hotel CK.

Hingga berita ini dimuat, radarkepri.com belum berhasil menjumpai pihak terkait di BPJS guna konfirmasi dan klarifikasi terkait keluhan warga tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Warga Keluhkan Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan”

  1. Ini berita bohong… masa iya David mantau kantor BPJS TK tiap hari? sampai tau dia pengunjung harian 50 orang.. Logika saja, tidak akan mungkin 50 orang datang bersamaan.. emangnya kondangan..:D

Komentar Anda

Radar Kepri Indek