' '
| | 1.618 kali dibaca

Warga Jl MT Haryono Temukan Bayi Perempuan di Teras Rumahnya

Inilah bayi perempuan yang ditemukan Eko Hadi Purnomo di teras rumahnya, Hl MT Haryono, Minggu, 14 Juni 2015.

Inilah bayi perempuan yang ditemukan Eko Hadi Purnomo di teras rumahnya, Hl MT Haryono, Minggu, 14 Juni 2015.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang bayi perempuan mungil berusia 8 hari ditemukan Eko Hadi Purnomo di teras rumahnya,  Jl MT Haryono Kilometer 3, RT 003 / RW 02 Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Minggu (14/06) sekitar pukul 24 00 Wib.
Kepala unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Bukit Bestari, Inspektur Satu Polisi (Iptu Pol) As’ad dikonfirmasi radarkepri.com terkait dengan penemuan bayi malang tersebut, diruangan kerjanya membenarkan.”Benar, terungkapnya kasus penemuan bayi tersebut, berdasarkan laporan warga setempat yang bernama Eko Hadi Purnomo.”katanya.
Kemudian lanjut As’ad.”Kemudian karena bayi tersebut masih kecil. Kami bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Tanjungpinang untuk perawatan medis.”terang As’ad
Dilanjutkan As’ad.”Kedua orang tua bayi itu belum diketahui keberadaanya, namun kita sedang melakukan penyelidikan. Jika ketangkap kedua orang tua bayi itu, maka kita tindak lanjuti sesuai dengan undang-undang yang berlaku.”Ujarnya
Masih As’ad.”Kemudian kita tindak lanjuti.Ternyata laporan warga tersebut benar. Saat ditemukan, bayi berada didalam tas hitam dan dilengkapi dengan perlengkapan bayi termasuk susu dan selembar surat.”terangnya.

Surat berisi.”Maaf kami menitipkan anak ini pada kalian, karena kami tidak mampu untuk menjaga dan merawatnya. Maaf merepotkan bapak-ibu, tolong jaga anak ini dengan kasih sayang. Kalian kami percaya, mampu mendidiknya dengan baik. Semoga Tuhan memberikan berkah, pahala pada keluaga bapak dan ibu. Terimakasih banyak atas kesediaan bapak dan ibu semoga tuhan selalu melimpahkan rezeki dan kesehatan atas kalian.”demikian isi surat tersebut.

Pantauan radarkepri.com saat ini, bayi malang tersebut masih dirawat di RSU D kota Tanjungpinang, namun kedua orang tua bayi tersebut belum diketahui dan tega meninggalkan darah dagingnya itu.(alisar)

Ditulis Oleh Pada Sen 15 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek