'
| | 154 kali dibaca

Warga Harapkan Pemkab Lingga Sediakan TPS

Tumpukan sampah di punggir jalan Nerekeh Hulu.

Lingga, Radar Kepri-Aroma busuk menyengat hidung saat lewat di pinggir ruas jalan Musai Panggak darat,Daik lingga. Karena dilokasi jadi pembuangan sampah karena belum memiliki Tempat pembuangan sampah (TPS).
Menurut Iwan.”Kalau lewat jalan atas dari Desa Musai menuju simpang tugu Desa panggak Darat,itu pas kita sampai di Hulu Nerekeh baunya kuat sekali Apalagi disitu banyak burung gagak yang cari makan,”kata Iwan, Selasa (18/07).
Ditambahkan,pinggiran ruas jalan itu bukan tempat yang cocok dijadikan tempat pembuangan sampah.
Telebih lagi ruas jalan tersebut sering di lewati masyarakat.”Ini jelas mengganggu kami masyarakat yang sering lewat melintasi ruas jalan itu.Apalagi dengan bau yang menyengat itu,”katanya.
Tumpukan sampah ini bukan hanya menjadi tempat mencari makan burung gagak,Tumpukan sampah tersebut juga kerap di datangi hewan liar seperti kera dan babi.”Saya berharap Pemkab Lingga melalui dinas terkait dapat mencari lahan untuk tempat pembuangan sampah yang lebih baik.karena penduduk di Daik ini juga sudah semakin ramai,”ujarnya.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 19 Jul 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek