' ' '
| | 2.723 kali dibaca

Warga Gerebek Bripka TS Bersama Istri Orang

Foto : Ilustrasi perselingkuhan.

Foto : Ilustrasi perselingkuhan.

Kijang, Radar Kepri-Diduga sedang mesum, warga RT 3 RW 08 komplek perumahan di Kijang, Bintan Timur, Kabupaten Bintan menggerebek oknum polisi Polda Kepri berpangkat Bripka berisinisial TS, Kamis (26/11/2015) malam.

Penggebrekan bermula atas laporan suami dari teman kencan Bripka TS berinisial IS. Si suami telah membuntuti istrinya saat keluar rumah. Menurut warga, IS merupakan tenaga perawat di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Bintan. Sedangkan sang suami pegawai negeri di kantor Pemkab Bintan.

Suami IS rupanya sudah sebulan lebih mengikuti jejak perselingkungan sang istri dengan Bripka TS. Selama sebulan, dia aktif memantau dan mengumpulkan data tentang perselingkuhan sang istri.

Malam itu, perselingkuhan itu terbongkarlah sudah. Bripka TS dan IS digebrek warga di sebuah perumahan di lingkup RT 03. Sekitar pukul 23 00 Wib lebih, pada saat  suasana komplek perumahan sedang sepi.

Warga bersama ketua RT dan RW setempat dibantu anggota P3D (Propam,red) Polres Bintan menemukan kedua pasangan yang sedang berduaan dalam kamar. Pintu kamar waktu itu terkunci rapat, dan langsung membukakan pintu ketika warga mengetuk pintu. Di dalam, tampak kedua pasangan yang sudah bersuami dan berisitri itu berdiri dekat pintu.

Anggota Propam pun langsung mengamankan keduanya dengan cepat dengan membawanya kedalam sebuah mobil Toyota Rush.

Ketua RT 03, Al Aziz mengatakan, informasi tentang dua orang sedang berduan di kamar sebuah rumah  datang dari suami selingkuhan Bripka TS, yakni IS.”Jadi, suaminya melapor pada kami serta ketua RW, bahwa istrinya sedang berduaan  dengan anggota polisi di dalam kamar. Menurut dia, sudah sebulan dia membuntuti istrinya yang kerap berduaan dengan oknum polisi tersebut.”terang Al Aziz.

Diketahui, Bripka TS merupakan anggota polisi yang bertugas Polda Kepri di Batam. Dia ditugaskan ke Tanjungpinang dalam rangka menjadi satuan pengawal kegiatan pemilihan umum yang akan berlangsung 09 Desember 2015. Ketika bertugas di KPUD Kepri, menurut sumber radarkepri.com.”IS sering mendatangi Bripka TS dikantor KPUD Kepri.”sebut sumber.

Hingga berita ini dimutat Polda Kepri belum memberikan keterangan resmi terkait dugaan perselingkuhan anggotanya dengan istri orang orang tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 27 Nov 2015. Kategory Bintan, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda