' '
| | 9.387 kali dibaca

Warga Akau Potong Lembu Tewas Gantung Diri

Roni yang ditemukan tewas gantung diri, Kamis(25/02) sore.

Roni yang ditemukan tewas gantung diri, Kamis(25/02) sore.

Tanjungpinang,Radar Kepri- Warga Akau Potong Lembu digemparkan dengan penemuan sosok mayat tergantung di gudang bengkel service kapal, tepatanya pelantar Hitam. Diketahui korban bernama Roni, ABK gantung diri sekira pukul 04.00 wib sore.

Roni (45) tergantung sudah 2 hari dibengkel kapal tersebut yang bekerja sebagai pembersih di bengkel tersebut.”Satu orang ABK kapal yang menggantung dirinya di sebuah bengkel kapal bang,”ucap warga sekitar.

Hal ini diketahui saat ABK kapal Eko orang pertama yang lain masuk ke bengkel tersebut dan melihat kawannya sudah tergantung.

Tampak Kepala kepolisian sektor barat Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP P Tarigan beserta jajaran turut turun guna mencari keterangan kematian tersebut

Sehingga berita ini dimuat belum diketahui resmi penyebab kematian tersebut, karena belum di identifikasi dan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib.(akok)

Ditulis Oleh Pada Kam 25 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek