' '
| | 8.772 kali dibaca

Wanita Muda Tewas di Halaman Hotel Paradise

Wanita muda yang tewas di halaman hotel Paradise ketika dikamar mayat RSUD Tanjungpinang, Senin (03/08) pukul 02 00 Wib.

Wanita muda yang tewas di halaman hotel Paradise ketika dikamar mayat RSUD Tanjungpinang, Senin (03/08) pukul 02 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang wanita muda mengenakan baju kaus warna pink memakai celana hitam tewas mengenaskan di halaman samping hotel Paradise, Jl Potong Lembu, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Senin (03/08) sekitar pukul 02 00Wib dini hari,
Diduga kematian wanita yang belum diketahui namanya itu, tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 5 hotel tersebut.
Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan dari beberapa warga.”Kami tidak tahu juga pak, sekitar pukul 02 00 Wib dini hari, saya lihat orang banyak berkumpul di hotel itu, sekali saya lihat, ada seorang wanita muda tewa disamping halaman hotel.”kata sumber yang enggan menyebutkan namanya itu.
Kemudian, awak media ini melakukan crosscek ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, seorang lelaki tua yang disapa Apek, dijumpai radarkepri.com mengatakan.”Saya tidak tahu juga, seperti apa kejadianya. Saya sedang tidur di kamar 501 saya tidak tahu kejadiannya.”terang Apek.
Terkait dengan kematian wanita muda tersebut, hingga berita ini diunggah,radarkepri,com belum memperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian resor Tanjugpinang.(aliasar)

 

Ditulis Oleh Pada Sen 03 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda