'
| | 1.118 kali dibaca

Wanita Kurang Waras Lukai Anak Kepsek

Orang tua Farid,  Hendy Wijaya ketika membawa anaknya ke UGD RSUD Dabosingkep.

Orang tua Farid, Hendy Wijaya ketika membawa anaknya ke UGD RSUD Dabosingkep.

Lingga, Radar Kepri-Farid Fahlevi (11) anak guru Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Singkep luka di bagian lengan kiri akibat pisau silet oleh orang yang di duga kurang waras, Rabu (16/10). Insiden bermula ketika anak-anak tersebur mau berlebaran ke rumah salah satu gurunya, di tengah jalann berpapasa dengan seorang wanita berkerudung  yang di anggap kurang waras. Wanita tersebut meminta anak-anak tersebut berhenti, tanpa disadari Farid dirinya telah terluka akibat goresan pisau silet.

Melihat lengan Farid berdarah , temannya mengantarkan pulang kerumah Farid. Setibanya dirumah , orang tua Farid langsung melarikan korban ke RSUD Dabosingkep yang kebetulan tidak jauh rumah korban. Sejak dari rumah, hingga sampai ke rumah sakit, terlihat tetesan darah segar di dalam lantai UGD Dabosingkep,
Dokter jaga pada saat itu lansung memberikan pertolongan pada luka Fahrid dengan mensterilkan dan menjahit luka robek tersebut.”Kejadian serupa sudah terjadi 3 kali.”ujar Adi Sumantri KPAD Lingga yang kebetulan turun langsung ke UGD Dabosingkep.

Pihaknya berharap kejadian ini tidak terulang lagi.”Kami harapkan pihak keluarga korban mengerti untuk mengambil jalan terbaik. Spakah di jaga dalam rumah, tak usah di kasi keluar supaya kejadian serupa tidak terjadi.”ujar Adi.
Camat Singkep, H  Kisan Jaya menangapi.”Sebelum kejadian yang ketiga ini, kita sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga. Sekaligus kita sampaikan ke dinas sosial untuk mencari solusi yang tepat.”ujarnya. (tmb)

Ditulis Oleh Pada Sab 19 Okt 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda