' '
| | 1.654 kali dibaca

Wan Siswandi Jabat Kadispenda Natuna

Pelantikan pejabat esekon II, III dan IV oleh Pemkab Natuna.

Pelantikan pejabat esekon II, III dan IV oleh Pemkab Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna, Drs.H. Hamid Rizal Senin,(07/11) lantik sekitar 85 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon 2-3 dan 4 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten

Natuna. Ini merupakan pelantikan pertama yang dilakukan Bupti  Hamid sejak ia menjabat sebagai Bupati Natuna.

Pelaksanaan pelantikan pada  85 orang ASN ini bedasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati nomor 121/BKD/2016  Tanggal 07 November Tahun 2016

Acara pengambilan sumpah  jabatan  dimulai pada pukul 09.30  WIB setelah pembacaan Lampiran  nama nama pejabat yang akan diambil sumpahnya tersebut.
Dari pantauan media ini dilokasi acara  pelaksanaan pelatikan di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Senin,(07/11) pagi ini.
Hadir Bupati dan Wakil Bupati Drs. H. Hamid Rizal, Dra.Hj. Ngesti Yuni Suprapti,  Wakil Ketua DPRD Hadi Chandra, S.Sos. dan beberapa Anggota DPRD lanya diantaranya Harken,S.Pd.Ek. Wan Sofian, Pang Ali dan Heri Marka. Forum Koordinasi Pemerintah Daerah,  (FKPD), Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) yang tidak ikut dilantik pada kesempatan  tersebut, tokoh masyarakat dan undangan lainya.
Bupati Hamid Rizal juga menegaskan  kepada seluruh ASN-nya yang baru dilantik  “Saya tegaskan kepada saudara saudra yang baru dilantik dan diambil sumpah,  untuk  menjalankan tugas  dengan baik, dan jangan sekali kali melakukan pungutan liar alias (pungli) kalau ada ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupten Natuna ini  yang kedapatan melakukan pungli saya tidak akan kasih ampun, saya tidak akan segan segan untuk melakukan  pemecatnya.”Tegas Hamid.
Beberapa jabatan yang kosong saat ini Seperti Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kesehatan dan beberapa Dinas lainya yang masih kosong  di lingkungan Pemda Natuna menurut Hamid, akan dilantik belakangan setelah melalui lelang jabatan nanti.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan, Wan Siswandi, yang saat ini  digadang gadang dari isu warung kopi Natuna yang dipersiapan oleh Bupati Hamid Rizal yang akan dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) sekarang berobah posisi mendapat jabatan promosi  menjadi Kepala Dinas Pemdapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Natuna.
Sedangkan Erson, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan, sekarang dilantik menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan mengantikan Dr. H.Syamsurizal. sedangkan untuk  H. Samsyurizal sendiri  saat ini sepertinya harus berlapang dada kehilangan eselonya dan kembali lagi kepada habitatnya sebagai Dokter.
H. Tasrif, yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPAKD) dilantik dengan jabatan baru sebagai Asisten bidang pemerintahan di sekretariat Daerah Kabupaten Natuna.
Setelah pengambila sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati, DPRD, FKPD dan SKPD  langsung memberikan ucapan Selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja di lantik.
Acara berlangsung sukses dalam pengawalan  puluhan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemda Natuna (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 07 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda