' '
| | 1.271 kali dibaca

Walikota Tanjungpinang Buka Sunatan Masal

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyag SH ketika membuka sunat masal yang digelar Dinkes, Senin (26/05).

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyag SH ketika membuka sunat masal yang digelar Dinkes, Senin (26/05).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tanjungpinang menggelar sunatan masal di Aula Bulang Linggi Badan Perpustakaan Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang, Senin (25/05). Sebanyak 134 anak di “potong” ujung burungnya alias di sunat.
Sunatan masal yang dibuka Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansya SH ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang terhadap masyarakat dalam pelayanan kesehatan.”Sunatan massal ditujukan pada masyarakat kurang mampu dalam menghadapi kehidupan guna meringankan biaya. Karena, sunat ini merupakan sebagian dari iman maupun kesehatan.”kata Lis sapaan  H Lis Darmansyah.
Kedepannya, masih kata Lis, pihaknya berharap program-program seperti ini tetap berjalan.”Karena masyarakat dapat merasakan langsung manfaatnya.”ucap Lis.
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Tanjungpinang, Rustam mengatakan”Sunat massal ini merupakan perwujudan dari Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang guna terciptanya Tanjungpinang yang sejahtera, berakhlak mulia, berwawasan lingkungan dengan pemeritahan yang bersih, transparan, akuntabel serta melayani.”terangnya.
Menurut Rustam, kegiatan ini merupakan bukti dari pelayanan masyarakat di bidang kesehatan yang diwujudkan dengan kegiatan khitanan massal ini.”Kedepan, kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan. Selain baik untuk kesehatan, kegiatan seperti ini dapat membantu keluarga yang kurang mampu.”ucapnya.(red)

Ditulis Oleh Pada Sel 26 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek