' '
| | 1.438 kali dibaca

Walikota Mandi Keringat, Para Kadis Cengar-Cengir di Kedai Minuman

Para Kadis sedang bersantai dan berteduh

Para Kadis sedang bersantai dan berteduh dalam acara pawai karnaval HUT otonom Kota Tanjungpinang, Sabtu (01/11).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ditengah teriknya matahari, ketika Waliko Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH dan rombongan sedang bersemangat menyaksikan karnaval pawai Pembangunan yang digelar oleh Dnas Pemuda dan Olahraga Dispora) kota Tanjungpinang, di Melayu Square, Jl Hang Tuah Tepi Laut Kota Tanjungpinang Sabtu (01/11). Sejumlah Kepala Dinas (Kadis) terlihat duduk santai berteduh disebuah warung sambil menikmati makanan dan minuman.

Sehingga timbul kesan, para kepala dinas di bawah kepemimpinan H Lis Darmansyah itu kurang mendukung kegiatan yang dihadiri orang Nomor satu di kota Gurindam itu. Beberapa kadis bahkwa terlihat cengar-cengir melihat H Lis Darmansyah SH “mandi” keringat.
Realita ini terlihat ketika awak media ini menelusuri lingkungan lokasi acara pawai pembangunan tersebut. Terlihat sejumlah beberapa kepala Dinas, Camat dan Lurah, sedang menikmati minuman dan makanan, mengisap rokok dengan santai, seperti tidak ada kejadian.
Sementara Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH beserta Rombongan, terlihat mandi keringat. Terlihat juga, ketua PKK kota Tanjungpinang, Hjh Yuniarni Pustoko Weni SH terlihat kelelahan berdiri sambil melambaikan tangan kepada peserta pawai pembangunan tersebut.
Kepala Dinas yang terlihat santai di kedai itu rata-rata sudah “berumur” mungkin sudah saatnya pensiun. Diantara Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Robert Pasaribu, Kadis Perindag, Drs Wan Kamar, Efiar M Amin (staf ahli), serta beberap Kadis lainya dan Lurah serta Camat.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 01 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Walikota Mandi Keringat, Para Kadis Cengar-Cengir di Kedai Minuman”

  1. Tulisan angkat telor. .
    Ngampuuuuu

  2. Ngampuuuuuu. . . .

Komentar Anda