' '
| | 902 kali dibaca

Walikota Halal Bi Halal Dengan Warga Tambelan di Tanjungpinang

Foto bersama Walikota Tanjungpinang dengan warga Tambelan dalam acara halal bi halal.

Foto bersama Walikota Tanjungpinang dengan warga Tambelan dalam acara halal bi halal.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Suasana Idul Fitri masih sangat terasa di minggu kedua bulan Agustus ini. Momen tersebut dimanfaatkan oleh Kerukunan Keluarga Tambelan yang ada di Kota Tanjungpinang untuk bersilaturahim sekaligus halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1435 H bersama dengan Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, Minggu (10/8), di Gedung Muhammadiyah. Walikota Hadiri bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Ny Hj Yuniarni Pustoko Weni SH.

Dikatakan Lis, dirinya bangga menjadi bagian dari masyarakat Tambelan yang sangat ia banggakan. Lis juga mengatakan, masyarakat Tambelan merupakan salah satu masyarakat yang sudah lebih dulu maju dibanding masyarakat Kepri lainnya. Terbukti, banyak pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang berasal dari Tambelan.”Ini membuktikan bahwa kebangga yang kita miliki bukan hanya secara lisan, tapi juga terbukti secara tindakan.”kata Lis.

Lebih lanjut dikatakan olehnya, supaya bisa memberikan kesan yang sangat indah sehingga tak bisa dilupakan sebaiknya acara halal bi halal bisa diadakan dengan cara yang kreatif.”Kita punya bapak Wan Kamar yang juga Kepala Disperindag, seharusnya acara ini bisa lebih menarik lagi karena beliau ‘kan orang yang kreatif.”puji Lis dihadapan para tamu dan disambut dengan senyuman.

Acara halal bi halal berlangsung dengan meriah. Para tamu yang hadir memenuhi aula gedung Muhammadiyah tampak senang bertemu dengan para kerabat sedaerahnya. Selain itu, dilakukan pula pelepasan jamaah calon haji asal Tambelan sekaligus penyerahan bingkisan sambil diiringi doa agar semuanya berjalan lancar.(red/hum)

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Agu 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda