' '
| | 915 kali dibaca

Walikota Hadiri Karnaval, Pedagang Kecil Senang

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyag SH membagi-bagikan kwaci yang dibelinya dari salah seorang pedagang di acara karnaval pawai pembangunan.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyag SH membagi-bagikan kwaci yang dibelinya dari salah seorang pedagang di acara karnaval pawai pembangunan, Sabtu (01/11)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menghadiri acara pawai pembangunan dimeriahkan karnaval mobil hias yang digelar oleh Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Dispora) kota Tanjungpinang, di Melayu Square, Jalan Hang Tuah, Tepi Laut Tanjungpinang, Sabtu (01/11).
Acara karnaval tersebut diikuti oleh peserta dari Kecamatan se-kota Tanjungpinang, Lurah serta anak sekolah tingkat SMP hingga SMA dan Organisasi Masyarakat (ormas), termasuk Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di di kota Tanjungpinang.
Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH tiba dilokasi acara tersebut, sekitar pukul 14 16 Wib. Setibanya Walikota di lokasi, langsung mengambil buah-buahan di atas meja tamu yang telah disediakan oleh panitia dan membagi-bagikanya pada pengunjung, terutama anak-anak yang ikut menyaksikan acara karnaval itu.
Selain membagikan buah-buahan, H Lis Darmansyah SH juga  sengaja membeli kerupuk, kwaci dan Telur Penyu yang di jajakan oleh seorang bernama Nurdin. Camilan itu dibagikan Walikota pada pengunjung yang ada dilokasi karnaval.

Semua pengunjung, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak terlihat akrab dengan orang nomor satu itu. Selain akrab mereka juga senang mendapat makanan yang di bagi-bagikan H Lis Darmansyah SH yang akrab disapa Li itu.

Seorang ibu paruh baya yang membawa anaknya ke acara tersebut, menyuruh anaknya mengambil makanan yang di bagikan Lis.”Cepat ambil nak. Mana tahu bisa pintar dan menjadi Walikota juga nanti seperti pak Li itu.”Kata Ibu paruh baya itu sambil tersenyum.
Nurdin (35) seorang pedagang kerupuk tersebut, dijumpai awak media ini usai menerima uang pembelian daganganya mengaku senang, karena daganganya diborong oleh Walikota.”Saya merasa senang, karena dagangan saya habis di borong pak Walikota. Kalau bisa, setiap hari pak Wali mengadakan acara seperti ini.”Kata lelaki kelahiran Sumatera Barat itu.
Diacara karnaval tersebut, terlihat hadir Wawako Tanjungpinang, H Syahrul S Pd dan beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tanjungpinang dan SKPD kota Tanjungpinang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 01 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda