' '
| | 959 kali dibaca

Walikota Buka MTQ Tingkat Kelurahan Bukit Cermin

H Lis Darmansyah SH saat membuka MTQ Tingkat kelurahan Bukit Cermin, Jumat (25/02) malam.

H Lis Darmansyah SH saat membuka MTQ Tingkat kelurahan Bukit Cermin, Jumat (25/02) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri–Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH berharap Kelurahan Bukit Cermin meningkatkan prestasi dalam perlombaan MTQ ditingkat kota Tanjungpinang yang akan berlangsung pada Maret 2016 nanti.

Harapan ini disampaikan Lis, sapaan Walikota saat membuka MTQ ke 3 tingkat kelurahan Bukit Cermin yang dilaksanakan di Mesjid Al – Falah, jalan Puncak Indah, Jumat (25/02) malam.

Menurut Lis, Kelurahan Bukit Cerminn tahun lalu meraih peringkat 4, pada tahun 2016 ini, LIs berharap kelurahan tempat kelahiranya ini meraih prestasi lebih baik dari tahun sebelumnya.”Tentunya ini menjadi tugas panitia MTQ tingkat kelurahan Bukit Cermin untuk membina dan meningkat kemampuan para pemenang yang akan di utus untuk bertanding pada MTQ tingkat Kecamatan namtinya.”terang Lis.

Masih kata Lis, membaca Al’Quran merupakan obat untuk rohani, menenangkan jiwa yang resah,”Selain Sholat, membaca Al’Quran merupakan obat mujarab mengobati rohani yang resah.”kata Lis.

Lis menghimbau agar panitia pelaksana melakuka  kegiatan MTQ ini dengan iklas sehingga mendapat pahala yang besar dari Allah SWT.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 26 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda