' '
| | 1.108 kali dibaca

Walikota Bakal Rombak Kabinetnya

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH,

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH akan merombak kabinetnya dalam waktu dekat ini. Beberapa kepala dinas (kadis) akan di rotasi dan digeser, begitu pula pejabat setingkat kepala sub bagian (Kasubag).

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH dikonfirmasi Radar Kepri, Selasa (04/02) membenarkan adanya informasi pergantian sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Tanjungpinang.”Pergeseran di beberapa sektor saja fan.”jawab Lis melalui pesan singkat.

Sejumlah Kadis dan Kasubag yang dinilai lamban dan kurang mendukung visi dan misi pasangan Walikota-Wakil Walikota Tanjungpinang, dikabarkan juga akan di ganti. Namun Lis tidak menjawab, kapan jadual pelaksanaan pergeseran tersebut akan dilaksanakan.

Posisi sekretaris daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang yang tak kunjung defenitif juga dikabarkan masuk dalam pejabat yang akan diganti. Sumbet media ini menyebutkan, beberapa nama layak menempati posisi Sekda, diantaranya Riono dan Hamalis serta Dadang AG.

Dalam catatan media ini, sejumlah Kadis dan Kasubag layak diganti, selain sudah tua dan uzur, para kadis dan kabag ini sering sakit-sakitan sehingga tidak mampu bekerja maksimal. Begitu pula pejabat yang seharusnya mampu mendatang investasi, namun kenyataannya membebani APBD Kota Tanjungpinang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 05 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek