' '
| | 701 kali dibaca

Wako Terima Aspirasi 14 Karyawan PT PRP Yang Dipecat

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH ketika menerima asprasi karyawan PT PRP yang dipecat.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH ketika menerima asprasi karyawan PT PRP yang dipecat, Jumat (22/08)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmanyah SH akhirnya menerima14 orang karyawan PT Panca Rasa Pratama (PT PRP) yang di pecat secara sepihak, Jumat (22/08).

Dari pertemuan tersebut, diperoleh kesepakatan, hari Sabtu (23/08), H Lis Darmansyah SH akan mendatangi kantor PT PRP bersama karyawan yang dipecat tersebut.”Hasil pertemuan pak Wali (Walikota,red) dengan karyawan yang di pecat itu disepakati. Besok sekitar pukul 16 00 Wib akan bertemu di kantor PT PRP.”kata Kabag Humas Pemko Tanjungpinang Faizal Pahlevi S TP ketika dikonfirmasi Radar Kepri, Jumat (22/08).

Menurut Faizal.”Dalam pertemuan yang dihadiri Kadisnaker Tanjungpinang, Drs Surjadi MT. Penyelesaian persoalan itu akan dilaksanakan dengan musyawarah yang dihadiri pak Wali, pihak perusahaan dan karyawan yang dipecat itu.”ujarnya.

Pihaknya yakin,”Insya Allah, penyelesaian dengan musyawarah ini akan memberikan solusi yang menguntungkan kedua belah pihak.”katanya.

Kedatangan 14 orang karyawan PT PRP yang dipecat itu merupakan tindak lanjut janji Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH sehari sebelumnya.”Mereka saudara kita, tentu saja aspirasi mereka akan kita tampung untuk mencari solusi terbaik.”ucap H Lis Darmansyah SH, Kamis (21/08).(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 22 Agu 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek