' '
| | 1.086 kali dibaca

Wako Resmikan 3 Unit Bus Antar Wilayah

Walikota saat peresmian operasional 3 bus antar wilayah.

Walikota saat peresmian operasional 3 bus antar wilayah.

Tanjungpinang,RadarKepri -Sebanyak 3 unit Bus dari Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang diresmikan operasionalnya oleh Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah Sabtu (30/04),

Bus tersebut juga dilengkapi dengan AC serta JPS berkapasitas 19 Kursi yang keberangkatanya dari Terminal sungai Carang berangkat sekitar pukul 07.00WIB ke Tg.Uban/Berakit,kemudian tiba pukul 01.00WIB diTerminal Sungai Carang.

Adapun untuk Tarif pelayanan Angkutan Perintis dengan Trayek Tanjungpinang – Tanjung Uban sebesar Rp.14.000,-untuk Penumpang Dewasa.

Untuk penumpang Pelajar sebesar Rp.7.000,-dari Trayek Tanjungpinang-Berakit Dan Dewasa sebanyak Rp.10.000,-.

Kemudian untuk Penumpang Umum Pelajar sebesar Rp.5.000,- Tanjungpinang-Berakit.

Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah juga mengatakan dengan pengadaan bus ini salah satunya untuk meningkatkan Transportasi dengan Perjalanan Tanjung.pinang-Tg.uban – Berakit.”Mudah-mudahan dengan adanya Bus bisa membantu Masyarakat dan memberikan kontribusi ke masyarakat,dan masyarakat harus memanfaatkan nya,”Kata Lis.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sab 30 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda