' '
| | 770 kali dibaca

Wako Perintahkan Tindak Tegas Pelanggar Tertib Lalu Lintas

Launching Penertiban lalu lintas di kota lama Tanjungpinang.

Launching Penertiban lalu lintas di kota lama Tanjungpinang, Kamis (09/01). (foto by aliasar,radarkepri.com).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH berharap pada unsur muspida kota Tanjungpinang, Danlantamal, Dandim, Danlanudal serta unsur muspida lainya beserta jajaranya, agar bekerjasama untuk ikut mematuhi aturan tertib lalu lintas.

Hal ini disampaikan Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH ketika Launching tertib lalu berlalu lintas dikawasan pasar lama Kamis, (09/01), di Jalan Merdeka, depan kantor pos Polisi lalu lintas, tepatnya depan Hotel puria Tanjungpinang.

Menurut Lis, Sapaan H Lis Darmansyah SH.”Yang pertama akan di tertibkan kawasan lalu lintas di kota lama ini. Maka akan terjadi pengurangan sarana parkir bagi kendaraan. Yang kedua akan mengurangi  rezeki bagi tukang parkir itu sendiri. Tentunya itu tidak merupakan kendala yang  berarti. Insy Allah jalan ada keluar dan solusinya dari kami. Maka tiap perpakiran yang ada di kota lama ini akan memakai timer.”jelasnya.

Kemudian, lanjut Lis.”Kalau satu jam pertama tidak lewat dan lebih satu jam kedua. Maka tidak ada lagi kendaraan yang parkir dikawasan tertib berlalu lintas. Setelah ini, apa bila ada kendaraan yang parkir sembarangan di kawasan tertib lalu lintas. Maka tidak ada ampun, langsung digembok dan digerek.”tegas Lis.

Miskipun kata Lis.”Kendaraan saya-pun yang parkir sembarangan, gembok saja  tidak ada masalah. Begitu juga dengan dengan yang lainya, meskipun dia siapa, anggota TNI-pun yang parkir sembarangan, gembok saja.”perintah Lis.

Acara tersebut dihadiri seluruh unsur muspida kota Tanjungpinang serta Dir Lantas Polisi Daerah (Polda) Kepri Kombes Tantan Sulistio, Danlantamal, Dandim 0315 Bintan serta jajara Polresta Tanjungpinang.

Setelah memberikan kata sambutan, Walikota Tanjungpinang, dengan Dirllantas Polda Kepri Langsung mengelilingi lokasi pasar mengendarai sepeda motor Patroli Polisi Lalu lintas Polresta Tanjungpinang. Mulai dari Jl Pos, Jl Pasar Ikan, Gambir, Ketapang, langsung ke jalan Pos, didampingi oleh beberapa petugas dari Sat Lantas Polresta Tanjungpinang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 10 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek