'
| | 551 kali dibaca

Wako Ikuti LombaTarik Tambang Bersama SKPD Pemko Tpi

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH ketika mengikuti lomab tatik tambang sampena memeriang HUT RI ke 69.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH ketika mengikuti lomab tatik tambang sampena memeriang HUT RI ke 69, Kamis (21/08).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke-69, Korpri Kota Tanjungpinang menggelar lomba permainan rakyat, di ikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kamis (21/8), di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang.

Usai melaksanakan senam pagi bersama seluruh SKPD termasuk Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH bersama tim Sekretariat Daerah ikut meramaikan suasana dengan bertanding tarik tambang melawan tim dari SKPD Kota Tanjungpinang.

Seluruh pertandingan berlangsung seru dan meriah. Cuaca sangat mendung meskipun sedikit gerimis tidak meluluhkan semangat para peserta dan penonton memadati halaman Kantor Walikota.Teriakan dan sorakan pemberi semangat bergaung disana sini menyemangati para peserta yang bertanding.

Tim Walikota sendiri yang terdiri dari Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah serta sejumlah pejabat eselon di Sekretariat Daerah Kota meraih juara 3 lomba tarik tambang putra melawan tim dari Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Pertandingan berlangsung hingga siang hari. Walaupun cuaca berangsur panas namun para peserta dan penonton masih sangat bersemangat mengikuti jalannya perlombaan. Febrianti Anugrah, salah satu staff di Sekretariat Daerah mengaku senang mengikuti lomba. Karena menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti ini memang harus diselenggarakan sekali-sekali untuk membuang kejenuhan dalam bekerja. “Asyik juga ikut lomba. Banyak tertawa dan banyak bertemu teman-teman dari SKPD lain. Walaupun ikut lomba tapi kalah, tapi Saya senang.”ujar Febby, panggilan akrab Febrianti sambil tertawa.

Lomba-lomba yang digelar antara lain adalah lomba tarik tambang, lomba bakiak, lomba balap karung, lomba memasukkan air kedalam botol, serta lomba sepak bola terong. Hadiah yang disediakan memang tidak mewah, namun cukup sederhana dan bermanfaat karena tujuan diadakan lomba ini adalah untuk mengakrabkan jalinan silaturahim antar seluruh pegawai Pemko Tanjungpinang. Usai pertandingan, seluruh pegawai pun kembali ke tempat tugasnya masing-masing dan melakukan aktifitas kerja seperti biasa.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Kam 21 Agu 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek