'
| | 1.511 kali dibaca

Wako Harapkan Peserta UN Lulus Semua

Foto bersama Walikota Tanjungpinang, Kadis Diknas dan Kepsek SMPN 4 serta staf.

Foto bersama Walikota Tanjungpinang, Kadis Diknas dan Kepsek SMPN 4 serta staf.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Senin (22/04), para murid SMP 4 Tanjungpinang mendapat tamu istimewa, H Lis Darmanyas SH. Walikota Tanjungpinang yang di usung PDI-P ini mendatangi sekolah yang berada di Jl Basuki Rahmat tersebut. Tetap tenang, jangan gugup dan mulai mengerjakan semua soal ujian dengan membaca doa.

Itulah sepenggal pesan dan saran dari orang nomor satu di kota Gurindam yang menyambangi didampingi Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kota Tanjungpinang, Dadang. Mengenakan baju dinas seragam Perlindungan Masyarakat (Linmas), bang Lis sapaan H Lis Darmansyah SH menyalami satu persatu siswa/i SMPN 4 yang akan mengikuti ujian nasional.”Jangan lupa berdoa ya.”saran Lis sambil membelai kepala para siswa/i yang disalaminya.

Kepala Sekolah SMPN 4 Tanjungpinang, Dra Mulia Wiwin M Pd mengatakan, jumlah siswa/I yang mengikuti UN mencapai 340 lebih.”Kami berdoa dan berharap semua anak didik lulus semua dengan nilai yang memuaskan.”katanya.

Sementara itu Dadang, Kadis Diknas Tanjungpinang juga mengharapkan agar semua pelajar yang mengikuti UN, baik ditingkat SMA sederat maupun SMP lulus semua.”Kita harapkan, tingkat kelulusan tahun ini lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.”sebut Dadang.(fan)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Apr 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Wako Harapkan Peserta UN Lulus Semua”

  1. Dan ternyata tingkat kelulusan dan mutu pendidikan tahun ini lebih buruk dari tahun tahun sebelumnya, malah paling buruk. . . .
    Jangan hanya selalu berwacana dan beretorika serta membangun citra tapi buktikanlah dengan kerja keras· · · ·coba renungkan dan bandingkan dengan dua tahun lalu. . .ayo bangkit. . .Jangan kita selalu menyalah orang lain untuk menutupi kelemahan kita

Komentar Anda

Radar Kepri Indek