' '
| | 714 kali dibaca

Wako Halal Bi Halal Dengan CJH Jemaah Mesjid Babussalam

Foto bersama Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmanysah SH bercama dua orang CJH jemaah mesjid Babussalam.

Foto bersama Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmanysah SH bercama dua orang CJH jemaah mesjid Babussalam, Jumay (29/08).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota (Wako) Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menghadiri acara Halal bi Halal sekaligus melepas keberangkatan dua Calon Jamaah Haji (CJH) di Mesjid Babussalam, Jalan Pramuka, Gang Bunyu, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari kota Tanjungpinang, Jum’at (29/08).

Di acara Halal Bihalal tersebut Wako Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menyampaikan ucapan selamat kepada dua orang suami-istri yang akan berangkat ketanah suci itu, yakni Abdul Haris dengan istrnya Syarifah.”Kepada bapak Abdul Haris dan Istri, selamat jalan, semoga selamat pulang dan pergi. Semoga niat baik kita semua diterima oleh Allah Subhanawataala.”Ucap Lis Darmansyah SH yang akrab disapa Lis.

Kemudian Lis berjanji akan membatu jamaah Mesjid Babassalam, pada perayaan hari Raya Idul Adha nanti dengan menyerahkan seekor sapi untuk Qurban nanti.”Saya atas nama Pemko Tanjungpinang akan memberikan seekor sapi untuk Qurban nantinya.”Kata Walikota yang disenagi masyarakat ini.

Janji Lis itu disambut gembira oleh pada hadirin jemaah Mesjid yang menghadiri acara Halal bi Halal tersebut. Sebelum acara halal bi Halal dimulai, di awali dengan pembacaan ayat Suci Al’Quran yang di bacakan oleh binaan majelis Taklim Mesjid Babussalam yang bernama,Bella.

Diacara tersebut telihat hadir, Sekretasir Daerah kota Tanjungpinang, Drs Riyono M Si dan beberapa SKPD, Camat dan Lurah setempat serta tokoh agama termasuk tokoh masyarakat. Usai acara Halal Bi Halal Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmanyah SH foto bersama dengan Majelis Taklim. Terlihat juga Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH yang dekat dan disenangi masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyalami dan bertegur sapa dengan warga.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 30 Agu 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda