' '
| | 969 kali dibaca

Wako dan Wawako Hadiri Do’a Selamat Penempatan Kantor Lurah Batu IX

Foto bersama Walikota-Wakil Walikolta Tanjungpinang,  H Lis Darmansyah SH-H Syahrul S Pd usai syukuran kantor Lurah Batu IX, Minggu (03/05) siang.

Foto bersama Walikota-Wakil Walikolta Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH-H Syahrul S Pd usai syukuran kantor Lurah Batu IX, Minggu (03/05) siang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota dan Wakil Walikota Tanjunpinang, H Lis Darmansyah SH – H Syahrul S Pd menghadiri do’a selamat dan syukuran penempatan kantor baru Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang, di Jl Adi Sucipto, kilometer 11 Tanjungpinang, Minggu (03/05).

Walikota berharap perangkat kelurahan yang menempati kantor baru tersebut bekerja dan melayani masyarakat dengan maksimal dan sebaik mungkin. Dalam kesempatan itu, Walikota juga menyoroti semrawutnya kabel listrik yang melintas di halaman depan kantor Lurah tersebut.”Nanti coba pak Lurah sampaikan ke PLN agar kabel tersebut tidak terlalu rendah, selain berbahaya juga kurang rapi.”pesan Lis, sapaan H Lis Darmansyah SH.

Kemudian, disebelah kiri kantor Lurah Batu IX itu terdapat batu miring setinggi hampir 3 meter dan panjang sekitar 30 meter. Namun dibeberapa bagian terlihat batu miring itu sudah pecah dan retak memanjang.”Itukan berbahaya, coba nanti di koordinasikan pemilik batu miring, hotel Comfort, agar diperbaiki.”ujar Lis pada, Fery Andana, Lurah Batu IX.

Selain dihadiri Wawako, terlihat hadir di acara yang digelar secara sederhana itu beberapa orang RT dan RW di Kelurahan Batu IX.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 03 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda