| | 802 kali dibaca

Wakil Gubernur Kepri Buka POPDA VI

 Wakil Gubernur Propinsi Kepri, H. Nurdin Basirun S.sos Msi. bersama Kapolda Kepri Sam Budigusdian, dan walikota, bupati yang ikut mengadiri pembukaan POPDA sekapupaten kota yang ada di Kepri


Wakil Gubernur Propinsi Kepri, H. Nurdin Basirun S.sos Msi. bersama Kapolda Kepri Sam Budigusdian, dan walikota, bupati yang ikut mengadiri pembukaan POPDA sekapupaten kota yang ada di Kepri

Batam, Radar Kepri- Pekan Olahhraga Nasional  Pelajar Daerah  (POPDA) VI  tahun 2016  Provinsi Kepri dibuka Gubernur  Kepri  H Nurdin  Basirun S sos Msi dilapangan Engku Putri, Batam Center, halaman Pemko Batam, Kamis (14/04).

Sebagaimana diketahui POPDA di ikut tujuh Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, Kota Batam sebagai tuan rumah di ikuti Kabupaten Karimum, Kota Tanjungpinang,  Kabupaten Bintan, Kabupaten  Lingga, Kabupaten  Anambas, Kabupaten  Natuna. Dengan Jumalah  810 orang atlet  yang berasal dari berbagaia daerah.

Pembukaan POPDA dihadiri Kepala Daerah masing-masing, Walikota dan Bupaati. dan Kapolda Kepri, Brijen Sam Budigusdian dan Polresta Barelang.

Nurdin Basirun dalam sambutannya minta pada atlet pelajar yang akan ikut bertanding,     diberbagai Cabang oleharaga yang akan dipertandingkan nanti agar bisa menjaga sportifitas  dalam  mencapai kemenangan dan tidak mengakalkan segala cara.”Karena pertandingan  bukan hanya mengharap kemanangan semata, itu hanya sebagian kecil saja, olahraga  itu hakikatnya adalah untuk menjaga silaturahmi satu sama lain, menjaga kesatuan dan  persatuan  berbangsa dan bernegara.”ungkapnya.

Pantauan radarkepri.com acara pembukaan Pekan POPDA VI Propinsi  Kepulaun Riau dimeriahkan berbagai  kesinian dan tarian  yang berasal dari Daerah  Kabupaten/kota  sebagai peserta diatas. Dipenghujung acara, terlihat Wakil Gubenur mengajak  semua Pimpinan  Kepala Daerah, Walikota/ Bupati  yang hadir berjogedbersama  dengan atlit-atlit pelajar.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Apr 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek