' '
| | 1.587 kali dibaca

Wakapolres Pimpin Sertijab 5 Perwira

Inilah 5 perwira yang sertijab di Mapolres Tanjungpinang,

Inilah 5 perwira yang sertijab di Mapolres Tanjungpinang,

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Dwita Kumu Wardana S Ik melalui Wakil Kepala (Waka) Polres Tanjungpinang, Komisaris Polisi (Kompol) I Wayan Sudarma S Ik menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) lima Perwira di jajaran Polres Tanjungpinang diruangan Antam Seludang, Kamis (10/09) sekitar pukul 10 00 Wib.

Sejumlah Perwira yang di Sertijab  yakni, Kepala Satuan (Kasat) Sabhara AKP LH Rambe kepada AKP Limin T. Kemudian KPP Kompol Adek Situmorang S kepada AKP Sujoko S Ik. Sementara, Kapolsek Tanjungpinang Barat di duduki oleh AKP Paten Tarigan SH, menggantikan, Sujoko S Ik.

Selanjutnya, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Agung Yudiawan SH digantikan oleh, AKP Wahyu Norman H SH Sik dan Kapolsek Tanjungpinang Kota dari AKP Gustaf Adolf M SE kepada AKP Jupen Simanjuntak SH.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Tanjungpinang menyampaikan terima kasih kepada panitia yang melaksanakan kegiatan tersebut.”Terima kasih kepada panitia atas telaksananya kegiatan ini, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat hubungan silahturahmi kita.”Katanya.

Selanjutnya kata, Waka Polres, kepada pejabat yang lama yang sudah lama bergabung dan membantu, selalu siap didepan mata, menghalau pengunjuk rasa juga saling membantu kegiatan Bhayangkari Polres Tanjungpinang.”Saya berterima kasih sebanyak-banyaknya atas dedikasi dari bapak, ibu sekalian dalam mengabdikan diri di Polres Tanjungpinang.”Ungkapnya.

Wakapolres berharap kepada pejabat yang telah ditugaskan di tempat yang baru, bisa lebih giat lagi.”Mudah-mudahan, akan menjadi promorsi kedepanya.”tutup Wakopolres Kompol I Wayan Sudarma S Ik. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda