''
| | 974 kali dibaca

Wagub Kepri,“Pilihan Boleh Beda, Silaturahmi Tetap Dijalin”

Wakil Gubernur Kepri, HM Soeryo Respationo SH MH ketika memberi sambutan dalam acara buka bersam di rumah Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, Sabtu, 20 Juni 2015.

Wakil Gubernur Kepri, HM Soeryo Respationo SH MH ketika memberi sambutan dalam acara buka bersam di rumah Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, Sabtu, 20 Juni 2015.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tahun 2015 merupakan tahun politik, namun jangan dijadikan tahun perpecahan. Jangan hanya gara-gara beda pilihan pada Gubernur/Wakil Gubernur rakyat Kepri terpecah-pecah. Pilihan boleh berbeda-beda, tapi silaturahmi diantara sesama tetap harus dijalin dengan baik dan semaksimalkan mungkin.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Kepri, DR H M Soeryo Respationo SH MH ketika menghadiri buka bersama di rumah Sekretaris DPD PDI-P Kepri, H Lis Darmansyah SH di perumahan Pinang Merah, Batu 9, Tanjungpinang, Sabtu (20/06).”Pilkada kita lakukan dengan penuh kecerian dan kegembiraan. Bukan dengan kerusuhan, bukan pula dengan percekcokan diantara kita.”pesan Wagub Kepri.

Dalam kesempatan itu, HM Soeryo Respationo SH MH mengatakan.”Saya mohon ijin, untuk periode yang akan datang, pak Lis Darmansyah mencalonkan saya untuk maju sebagai  calon Gubernur Kepulauan Riau. Tentu, yang penting adalah berusaha semaksimal mungkin dan berdoa. Jadi tak jadi yang urusan adalah Allah Subhanawatala. Yang paling utam bagi kita bekerja sekeras mungkin dan berdoa. Mudah-mudahan Allah mengabulkan.”tutur HM Soeryo Respationo SH MH.

Buka bersama dirumah pribadi H Lis Darmansyah SH dihadiri sejumlah SKPD dan DPRD Provinsi Kepri serta pengurus DPC PDI-P Bintan.”Saya mengucapkan terimakasih, selama 4 tahun 10 bulan warga telah mengamanatkan jabatan wakil Gubernur Kepri pada saya.”tutup HM Soeryo Respationo SH MH.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek