' '
| | 3.623 kali dibaca

Waduh, Asisten I Pemko Tanjungpinang Tempeleng Pengemis

Edi, pengemis yang ditempeleng asisten I pemko Tanjungpinang.

Edi, pengemis yang ditempeleng asisten I pemko Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang pengemis dipukul dan dijentik telinganya oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Tanjungpinang, Mekwanizar di kedai kopi pagi sore yang terletak di Jln.Merdeka Jum’at pukul 13.30 Wib (15/04).

Awalnya Mekwanizar selesai sholat Jum’at pergi ke sebuah kedai kopi Pagi Sore hendak ngopi. Ketika itu pengemis yang cacat tangannya ini,sedang meminta Uang di kedai kopi tersebut entah mengapa Edi si pengemis melihat-lihat sambil mengejek Mekwanizar dengan memainkan mulutnya.

Tidak senang dengan perlakuan Edi sambil mengejek-ngejek ,tiba-tiba Mekwanizar menangkap tangan Edi lalu menempelengnya dan menjentik telinga Edi serta menyiramnya dengan air putih hangat.

Mendengar hal itu,saat dikonfirmasi Mekwanizar melalui telpon seluler membenarkan hal tersebut dan mengatakan.”Saya diejek-ejeknya diwarung kopi,saya tempeleng dan jelentik telinganya kayak anak sekolah lalu menyiramnya dengan air putih,”Ucapnya.

Lagi kata Mekwanizar pada saat itu pula Mek menelpon Omrani selaku bidang Penertiban di Satpol PP kota Tanjungpinang guna menangkap pengemis tersebut.

“Sudah itu Saya telpon Satpol PP suruh menangkapnya, Edi ini sudah lama saya kenal,memang kalau ngemis mulutnya kasar,hal ini sudah diketahui pak wako,saya sudah menelpon nya tadi, “Tegas Mekwanizar.

Ditempat yang terpisah Omrani bidang Penertiban Satpol PP kota Tanjungpinang mengatakan membenarkan adanya Penangkapan Pengemis oleh Pihaknya Sebab, pengemis yang bernama Edi telah mengejek- ngejek Mekwanizar dikedai kopi Pagi sore.

“Informasinya iya memang pengemis tersebut ditempeleng dan disiram dengan Air Putih Hangat oleh pak Mek,saat itu pak mek sedang ngopi bersama supirnya,”Ungkap Omrani melalui telpon seluler.

Kemudian Omrani menjelaskan setelah pihaknya menangkap pengemis tersebut akan dilakukan pembinaan dan akan diserahkan ke Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Tanjungpinang.
“Edi mengaku tidak mengejek hanya tengok-tengok dan disiramnya dengan air putih hangat. Saat itu Pak mek dengan supir nya nelpon aku,dan aku suruh anggota menangkapnya.Setelah di proses dilakukan jalur Pembinaan akan di ajukan ke Dinas Sosial nantinya,”tuturnya.

Menurut petugas Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Hadiar dikonfimasi melalui seluler menuturkan Edi telah dipulangkan ke rumahnya sekitar pukul 17.25 WIB.”Tadi Sore, langsung diserahkan ke orang tuanya di Tanjug Unggat,” katanya.(akok)

Ditulis Oleh Pada Jum 15 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Comments for “Waduh, Asisten I Pemko Tanjungpinang Tempeleng Pengemis”

  1. budak degil

    Lapor aje ke polisi pejabat yg sok hebat tu.

  2. oh kenal saya dengan pengemis ini…sering ketemu di akau potong lembu..
    setahu saya..nih pengemis ga beneran cacat..hanya di buat2..

Komentar Anda

Radar Kepri Indek