| | 579 kali dibaca

Wabup Tinjau Bekas Kebakaran di Sekeliling SMPN 2 Puak

Wabup Natuna saat meninjau lokasi bekas kebakaran di sekeliling SMPN 02 Puak.

Wabup Natuna saat meninjau lokasi bekas kebakaran di sekeliling SMPN 02 Puak.

Natuna, Radar Kepri-Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna Drs. H. Agus Supardi ,  di sela kunjungan kerjanya meninjau pelaksanaan Ujian Akhir Nasional (UAN) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 Puak Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Selasa (10/05) meluangkan waktu untuk meninjau bekas kebakaran di sekeliling Sekolah SMP tersebut.

Dalam tinjauannya Ngesti dan Agus Supardi mengatakan, “Syukurlah sekolah ini tidak sampai kebakaran.”Ucap Yuni dan Agus.

Ucapan tersebut diucapkan kerena akibat kebakaran hutan di sekeliling sekolah tersebut. Api hanya sampai di pinggiran pagar saja, tidak sampai melalap bangun sekolah itu.

Edi, Kepala Sekolah Menengah Pertama SMP 2 puak itu mengucapkan,.”Alhamdulillah sekolah ini tidak dilahap api yang menyala sangat besar itu,  melihat api yang begitu besar saya juga sempat panik, saya takut api menjalar ke bangunan sekolah ini.”Papar Edi.

Masih Edi.”Saya bersyukur sekali  api dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang bergerak cepat,  sehingga api tidak sampai mrnyambar bangunan sekolah ini. Kalau tidak cepat dipadamkan oleh pemadam  allaualam apa yang terkait saat dimana anak akan melaksanakan Ujian. “Ucap Edi.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 10 Mei 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda