| | 943 kali dibaca

Wabup Sebut SKPD Natuna Tidak Kompak

Wabup Natuna saat melepas peserta gerak jalan 17 kilometer.

Wabup Natuna saat melepas peserta gerak jalan 17 kilometer.

 

Natuna, Radar Kepri-Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Minggu (14/08) malam secara resmi melepas peserta gerak jalan perjuangan HUT- RI ke 71 Indonesia merdeka di lapangan Pantai Kencana Kelurahan Ranai, kota Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Dalam pidatonya Ngesti mengkritik peserta dari SKPD Pendaftaran Natuna.  Menurut Istri mantan Bupati Natuna ke dua itu.”Fari 50 regu peserta hanya 7 regu yang dai SKPD, ini namanya kurang kompak SKPD -SKPD yang lainya pada kemana, tak ada duit kok yang lain bisa.Saya berharap untuk masa masa kedepannt  ayo kita lebih kompak lagi. “Ajak Ngesti.

Dari pantauan media ini ke lima puluh peserta yang terdiri dari peserta SKPD , TNI, Polri dan Umum itu semuanya terlihat jelas bersemangat

Dalam lomba gerak jalan sejauh 17 kilometer itu, Pemerintah memberikan hadiah jura satu Rp. 8 juta. Acara pembukaan dipadati oleh ribuan warga Ranai yang turut menyaksikan acara pembukaan tersebut.

Acara berjalan lancar dalam pengawalan dari Polisi, TNI,  Satpol PP  pemda Natuna.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 15 Agu 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda