| | 629 kali dibaca

Wabup Resmikan Dermaga Sri Puan Maimum

Wabup Karimun resmikan pelabuhan Sir Puan Maimum di Desa Selat Mendaun.=

Wabup Karimun resmikan pelabuhan Sir Puan Maimum di Desa Selat Mendaun.

Karimun, Radar Kepri-Wakil Bupati Karimun, Ainur Rofiq resmikan dermaga pulau Parit III yang berada di dermaga Selat Berdaun, Rabu (18/12 ).Dermaga desa Berdaun yang di resmikan oleh Wakil Bupati Karimun di beri nama Puan Sri Maimun. Nama ini di ambil dari salah seorang tokoh desa Berdaun.
Dana Pembangunan dermaga Puan Sri Maimun ini berasal dari dana APBD Karimun dan Provinsi Kepri Tahun Anggran Tahun 2012 dan 2013. Wakin Bupati Karimun, dalam sambutanya di sela- sela peresmian dermaga Sri Puan Maimun mengatakan.”Saya bangga dengan adanya dermaga ini. Karena, adanya peresmian ini tandanya kinerja kami dalam melayani masyarakat berhasil, walaupun ini hanya bagian kecil, selain itu saya juga berharap supaya masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.”pintanya.

Dermaga Puan Sri Maimun memiliki panjang sekitar 130 meter dengan lebar 2 meter dan pagu anggaran sekitar Rp 1,6 Milia dengan pencairan dua tahap. Tahap pertama sekitar Rp 538 687 000,- dan tahap II sekitar Rp 527 570 000.(jds)

Ditulis Oleh Pada Rab 18 Des 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek