| | 397 kali dibaca

Wabup Natuna Sambut Jemaah Haji

Wabup Natuna saat menjemput kepulangan jamaah haji.

Wabup Natuna saat menjemput kepulangan jamaah haji.

Natuna, Radar Kepri-Sebanyak 42  dari 44 orang jemaah Haji Kabupaten Natuna tiba di Ranai Kabupten Natuna, Senin (19/09) pada pukul 16.05 WIB.  dengan keadaan sehat walau afiat.

Sementara dua orang jemaah dari 44 jemaah Natuna, Yurizal dan Mimi Wati langsung ke Padang, Sumbar karena mereka orang Sumbar menjemput anaknya yang sekarang ada di Padang, jelas panitia di masjid Agung Gerbang utaraku. Senin, (19/09) sore ini.

Rombongan jemaah haji sudah ditunggu tunggu oleh sanak kerabat sejak pukul 13.00 Wib itu,  mengalami keterlambatan dari jadwal pesawat biasanya pada pukul (13.30) itu akibat dilai yang tidak diketahui apa penyebabnya, sehingga pesawat membawa jemaah haji tersebut berangkat dari Batam menuju Natuna pada pukul 14.00 Wib. Dengan menggunakan tranpotasi pesawat Sriwijaya air.

Sampai di Natuna 44 jemaah Haji disambut oleh Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni, Ketua DPRD Natuna,  Yusri Pandi, FKPD,SKPD dilingkungan Pemda Kabupaten Natuna, Ka. Kankemenag Natuna H. Sudarmajdi, S.Ag. dan ratusan keluarga masing masing jemaah.
Pada kesempatan tersebut, ketua rombongan Drs. Iswandi, “Saya sebagai mewakili seluruh jemaah, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Natuna yang telah banyak memfasilitasi kami, mulai dari megatar dan menyambut kedatangan kami.”Ucap iswandi.

Wakil Bupati Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, dalam sambutanya mengucapkan agar semua jemaah yg baru datang menjadi haji yg mabrur. Atas keselamatan yang telah diberikan oleh Allah,  mari kita ucapkan sukur alhamdulillah. Bagi yang sudah mampu untuk mendaftar cepat cepatlah mendaftar kan diri bapak dan ibu mumpung usia lagi muda,  kalau usia sudah tua baru nak mendaftar mungkin agak susah harus menunggu sampai belasan tahun.

Semua jemaah yang baru datang kami serahkan kepada IPHI Kabupaten Natuna untuk pembinaannya. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 20 Sep 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda