| | 322 kali dibaca

Wabup Natuna Kunjungi Polsek Bungtim

Wabup Natuna saat mengunjungi Polsek Bunguran Timur.

Natuna, Radar Kepri-Wakil Bupati Kabupaten Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Sabtu,(02/04) kunjungi Kantor Polsek Bunguran Timur.

Wakil Bupati pertama perempuan di Natuna ini juga menyaksikan dan memberikan arahan pada latihan Polisi Cilik (Polcil) dari 3 (tiga) sekolah dasar (SD) di Bunguran Timur itu.

Sekolah SD yang ikut dalam latihan Polcil yang selenggarakan oleh Bhabinkamtibmas polsek Bunguran Timur ini SD 002,SD 004 dan SD 007.

Arahan yang disampaikan Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti, “Saya sangat setuju atas acara pelatihan Polcil untuk anak anak diusia dini ini. Hal ini boleh juga dilakukan disetiap Polsek -Polsek di wilayah Polres Natuna.

Karena hal ini dapat lebih membuat kecintaan anak anak kepada polisi dimasa mendatang.”Kata Istri mantan Bupati Natuna itu.

Kapolsek Bunguran Timur, AKP M. Sibarani, mengatakan.”Acara ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya yaitu dua kelurahan dan satu Desa. Yaitu Bribtu Mudiyanto, dan Briptu A. Teguh dan Bripda Abdi S. dari polsek Bunguran Timur. “terangnya.

Dari pantauan media ini, puluhan siswa SD yang mengikuti acara latihan Polcil itu terlihat senang dan gembira saat baris berbaris dihalaman kantor polsek Kelurahan Ranai Kota itu. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 03 Apr 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Wabup Natuna Kunjungi Polsek Bungtim”

  1. Bang herman ralat MI ikut juga

Komentar Anda

Radar Kepri Indek