| | 139 kali dibaca

Wabup Lepas Peserta Gerak Jalan Sampena HUT RI Ke 72

Wabup Natuna saat melepas peserta gerak jalan.

Natuna, Radar Kepri-Wakil Bupati Natuna Dra. Ngesti Yuni Suprapti, di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Natuna Yusri Pandi, Kadisdikpira Marka, Dj. S. Pd. Waka Polres Natuna secara resmi melepas peserta lomba gerak jalan sambut kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 tahun 2017.

Hakikat pelaksanaan lomba gerak jalan ini tiada lain mengenang jasa kepahlawanan dalam merebut Kemerdekan Indonesia dari tangan penjajah.

Lomba gerak jalan perjuangan sejauh 17 km dan 8 km ini dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga  Kabupaten Natuna yang mulai star di Lapangan SMPN I Ranai.

Selain Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni, Ketua DPRD Natuna Yusripandi bersama Anggota, juga hadir Asisten Pemkab Natuna, Kadisdikpora Marka Dj,OPD, Muspida, organisasi dan masyarakat Natuna lainya.

Pada acara yang dimulai pada pukul 21.00 WIB itu. Bahar, selaku Ketua Panitia dari Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga menyampaikan, bahwa jumlah peserta yang ikut dalam lomba itu berjumlah
52 Tim. Yang   terbagi dalam 32 Peserta Putra dan 20 peserta Putri.

Sebagai prserta dalam Gerak jalan Sabtu, (12/08) malam ini di ikuti oleh Pelajar SLTP, SLTA, Organisasi,OPD dan masyarakat Natuna.

Peserta lomba 20 Kilo Meter, Putra di mulai dari Lapang Bola SMPN 1 Bungtim-Pantai Kencana Ranai-Tugu Tani-Simpang DPRD Natuna-Simpang Pering-Simpang Bukit Arai-Simpang Kantor Bupati-Jl.Air Raya – SD Air Raya (lokasi Istrahat) – Simpang Air Raya-Kantor Lurah Ranai Darat-Sudirman-Soekarno Hatta dan kembali masuk di Lapangan Bola SMP N 1 Bungtim.

Sedangkan untuk peserta Putri dengan Jarak 8 Kilo meter di lepas dari Lapangan Bola SMP N 1 Bungtim-Pantai Kencana-Tugu Tani-Simpang DPRD-Lampu Merah Bandarsyah – Jl.Soebrantas -Simpang Air Raya-TK Pembina Sual ( lokasi Istirahat)-Kantor Lurah Bandarsyah-Sudirman-Jl. Soekarno Hatta-Pantai Kencana dan kembali masuk di Lapangan Bola Kaki SMP N 1 Bungtim. (herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 13 Agu 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek