'
| | 1.147 kali dibaca

Wabup Lepas 18 Orang CJH Dari Anambas

Pelepasan rombongan calon jemaah haji asal Anambas.

Pelepasan rombongan calon jemaah haji asal Anambas.

Tarempa, Radar Kepri-Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Haris, melepas Calon Jemaah Haji (CJH) tahun 2014 untuk menunaikan ibadah rukun Islam ke 5 ini. Tahun ini 18 orang CJH berangkat dari Kabupaten Anambas menuju tanah suci, Mekah.

Pelepasan CJH dilaksanakan bersama jemaah mesjid Jamik di jalan A Yani, Terempa. Selain Wabup wakil Bupati Abdul Haris, SH, Ketua DPRD Amat Yani, Asisten III Augus Raja Unggul, Asisten II Andi Agrial.

Wabup menyatakan.”Alhamdulillah tahun 2014 kita akan memberangkatkan jemaah haji untuk melaksanaka rukun Islam yang ke lima. Mudah-mudahan ini akan menjadi berkah, jaga ke kompakan terutama kesehatan agar bisa menjalakan ibadah haji. Krena iklim di sana dan iklim kita di sini sangat berbeda.”pesan Wabup.

Menurut Abdul Haris.”Kita manfaatkan waktu kita menjalankan ibadah dengan baik dan khusuk. Dan mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur, karena haji ini adalah keinginan kita semua. Jemaah juga harus menjalankan rambu-rambu yang di berikan dan memahami penunjuk jalan.”ujarnya.

Sebanyak18 orang CJH di lepaskan keberangkatannya, dipimpin oleh Asisten II Andi Agrial yang  turut menghantar para jemaah haji menuju Kota Batam.(yuli)

Ditulis Oleh Pada Jum 29 Agu 2014. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek