| | 256 kali dibaca

Wabup Lambaikan Tangan ke Warga Pulau Laut

Wapub lambaikan tangan ke warga Pulau Laut.

Natuna, Radar Kepri- Dari atas kapal Indra Perkasa 159 Ferry baru Pemda Natuna, Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti,¬†menyempatkan diri dengan senyuman simpul untuk melambaikan tangannya saat mau pulang ke Ranai Kecamatan Bunguran-Timur. Natuna Jum’at, (06/10) pagi ini.

Wakil Bupati Natuna yang nampak selalu dekat dengan warganya itu, terlihat jelas dari rawut wajahnya seakan akan berat untuk berpisah dengan masyarakatnya di Kecamatan Pulau Laut.

Dengan tatapan kasih sayang antara pemimpin dan masyarakatnya, Wabub yang didampingi oleh beberapa OPD Pemda dan aturannya itu nampak melambaikan tangannya dengan ucapan “Ibu pamit dulunya..” Ucap Ngesti.

Dari pantauan media ini puluhan masyarakat pun nampak melambaikan tangan sebagai balasan dari lambaian ibu Wabub. “Iya Bu.. Selamat jalan bu Wabub.. Pak Bupati.. ” Teriak sapa puluhan warga Kecamatan Pulau Laut, saat melepas keberangkatan rombongan Bupati dan Wakil Bupati, Hamid dan Ngesti serta DPRD dan OPD itu.

Meskipun sempat sedikit terkendala keberangkatan akibat kesalahan teknis
namun persis pada pukul 07.00 WIB kapal Ferry Pemda yang membawa rombongan berlayar dari pelabuhan Tanjung Batu Kecamatan Pulau Laut, menuju pelabuhan Roro Tanjung Payung Penagi Ranai Natuna. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 06 Okt 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda