| | 134 kali dibaca

Wabup Hadiri Pisah Sambut Kapolres Natuna

Sekapur sirih yang dipersembahkan dalam acara pisah sambut Kapolres.

Natuna, Radar Kepri- Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, Hadir pada acara pisah sambut antara Kapolres baru dan yang lama, Antara Kapolres yang lama, AKBP Charles Panuju Sinaga, SIK MH, dengan Kapolres yang baru, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK.
yang berlangsung di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam Ranai pukul 19.30 WIB tadi malam.

Pada sempataan itu, selain Wabub Ngesti dan Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, juga hadir Sekda Natuna Wan Siswandi, para FKPD, dan OPD lainya. serta puluhan tokoh agama, tokoh adat dan Peguyuban undangan lainnya juga nampak menghadiri acara pisah sambut tersebut.

Kapolres lama, AKBP Charles P Sinaga, dalam sambutan pespusahanya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan di Polres Natuna, Pemda Natuna dan seluruh jajarannya, Dandim, Danlanal, Danlanud, beserta jajarannya dan seluruh masyarakat Natuna.

“Mohon maaf, mungkin selama saya bertugas kurang maksimal dan masih banyak tugas yang belum saya selesaikan,” Ucap Charles.

Kapolres baru AKBP Nugroho Dwi Karyanto SlK, juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah memberikan amanah bertugas di Kabupaten Natuna, “Semoga kehadiran saya dinatuna dapat diterima semua pihak (pemerintah dan masyarakat)” Ucapnya

Masih Kapolres baru, selama saya bertugas disini, bisa mengemban amanah dan melaksanakan Tugas dengan baik dalam melanjutkan program-program yang telah dirintis Pak Kapolres yang lama,”tuturnya.

Wakil Bupati Natuna, Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, juga mengatakan, bahwa setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Wabup lansung mengucapkan selamat datang untuk Kapolres yang baru, dengan kehadiran Kapolres baru, semoga Natuna semakin aman dari sebelumnya.”Harap Ngesti.

Pada kesempatan itu Wabub juga berharap kepada Kapolres yang baru, agar dapat bekerja sama dengan FKPD lainnya bagi menciptakan situasi Natuna semakin aman dan kondusif.”Harap Ngesti lagi.
Acara berjalan haru dengan penuh persaudaraan (herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 05 Des 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek