| | 470 kali dibaca

Wabup Buka Vocational Daerah Perbatasan

Foto bersama wabup Natuna bersama nara sumber dan peserta vocational daerah perbatasan.

Natuna,Radar Kepri-Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Selasa,(28/02) sekitar pukul 08.00 WIB pagi ini resmi membuka acara pelatihan Vocational Daerah Perbatasan  yang diselengarakan oleh Kemeterian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah,  di Rumah Makan Sisi Basisir Jemangan Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.
Dimana narasumber atau Mederator   dalam acara pelatihan tahun 2017 ini. yaitu,  Deputi Budaya Pengembangan  Sumberdaya Manusia, Khalif Mutaid, S.P. dari  Jakarta.
Hadir diacara tersebut, Kepala Dinas Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Natuna, Helmi Wahyuda, dan sejumlah SKPD serta Puluhan Peserta pelatihan Usaha Kecil Menengah (UKM).
Dihadapan puluhan peserta, Wakil  Bupati, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, berharap, latihan Usaha Kecil Menengah (UKM) ini jangan sampai sekedar serimonial saja, “Diharapkan hasil ilmu yang didapat dari pelatihan ini nantinya dapat di kembangan  untuk meningkatkan  ekonomi usaha  kecil dan menengah di masyarakat Kabupaten Natuna,  sampai ke pulau pulau di seluruh daerah Kabupaten Natuna ini.”Saran Ngesti.
Masih Ngesti mengatakan Pemerintah Kabupaten Natuna sangat mendukung perkembangan ekonomi  Uahasa Kecil dan Menengah di seluruh wilayah Natuna.
Adanya kesulitan pemasaran yang dikeluhkan masyarakat Natuna  selama ini, Ngesti juga mengatakan, kita kan ada Perusahaan Daerah ( perusda) nanti saya harapkan perusda bisa bekerjasama dengan Dinas Pedangan Natuna, berupa  kerjasama pemasaran berbagai  hasil sumberdaya yang dihasilkan masyarakat nantinya.”Harap Ngesti
Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.  Itu dari pantauan media ini Selasa,(28/02)  di RM. Sisi Basisir Jemangan Ranai, di hadiri oleh puluhan  Masyarakat pengusaha Kecil dan Menengah se Kabupaten Natuna. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Feb 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda