| | 163 kali dibaca

Wabup Buka Pekan Olah Raga Batubi I

Wabup melakukan kick off dalam pekan olah raga Batubi I.

Natuna, Radar Kepri-Wakil Bupati Natuna, Dra Hj. Ngesti yuni suprapti, didampingi Kadispora-Marka, Dj. S. Pd. Serta Kepala Bakesbangpol , Muhktar Ahmad, Kadis Infokom Raja Darmika, secara resmi membuka pekan olah raga Kecamatan Bunguran Batubi ke I, pada Selasa (12/09) sekitar pukul 16.00 WIB. sore tadi.

Pelaksanaan acara dipusatkan di lapangan bola kaki Batu Sangam Desa Gunung Putri.

Pembukaan pekan olah raga Kecamatan Bunguran Batubi ke I itu diawali dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti.

Pertandingan diawali oleh kesebelasan Desa Gunung Putri melawan Desa Sedarat Baru.

Wabub dalam sambutanya mengatakan, “Kegiatan ini sangat fositif dilakukan dalam menyaring bibit-bibit Atelit Atelit di daerah.” Kata Ngesti.

Masih Ngesti menambahkan, dengan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai langkah ajang seleksi kader- kader atelit yang akan bisa mewakili Natuna ke luar daerah.”Harap Ngesti.

Selain itu wabub juga menyampaikan, dalam bertanding peserta Juga diharapkan dapat menjaga sportifitas, dengan siap menerima kalah ataupun menang dalam pertandingan tersebut.

“Saya harapkan selama kegiatan berlangsung mari kita semua sama-sama menjaga ketertipan dan keamanan lingkungan kita bersama. “Harap Wabub lagi.

Wabup dwngan latar belakang reog pada pembukaan pekan olah raga Batubi I.

Camat Bunguran Batubi, Hasannudin, S.P. selaku ketua panitia menyampaikan,” yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini yaitu, Bola kaki 42 klub, Voli Ball 48 Klub, Selian itu juga ada perlomban lainya seperti karoke, permainan Domino, “Sampai Hasan.

Masih Hasan, Kegiatan ini akan dilaksanakan secara bergiliran pada setiap tahunnya di Desa-desa se- Kecamatan Bunguran Batubi.”Terang Camat.

Kedatangan Wabub Natuna beserta rombongan di sambut dengan Reok Ponorogo dan Kuda Lumping, yang merupakan kesenian tradisional khas Jawa.

Acara pembukaan turnamen Kecamatan Bunguran Batubi tersebut, berjalan lancar di saksikan ratusan warga masyarakat setempat. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 12 Sep 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek