| | 162 kali dibaca

Wabub Hadiri Pelantikan Panwascam se-Kabupaten Natuna

Foto bersama Panwascam dengan Wabup Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Wakil Bupati Kabupate Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA. mengucapkan selamat atas dilantiknya Panwascam se-Kabupaten Natuna. Wabup berharap, semua anggota Panwas yang sudah dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh amanah.

Selain itu, Panwas yang baru dilantik, Ngesti juga menyarankan.”Agar segera melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait di Kecamatan, guna memaksimalkan persiapan menjelang Pemilu mendatang.”harapnya.

Ketua Panwaslu Kabupaten Natuna, Khairul Rijal, S. IP. Mengatakan, pelantikan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Se-Kabupaten Natuna ini dilakukan, guna untuk persiapan menyongsong Pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2019 mendatang.

Acara Pelantikan Panwascam yang berlangsung di gedung Sri Srindit Ranai, Jalan Yos Sudarso, Rabu (22/11) sekitar pukul 15.40 WIB sore ini. selain Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti,
juga hadir Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ibu Rosmawati,MA , Kepala Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau, Dasnil, SH, M.Si, Komisioner Panwaslu Kab. Natuna Sdri. Lindawati, SH. serta Komisioner Panwaslu Natuna, Ayanef Yulius, SH., M., Komisioner KPU Natuna Novira Damayanti, SE, Pasi Intel Lanud Raden Sadjad Kapten Josua, Satrad 212 Ranai Letda Lek Widodo, Partai Bulan Bintang Sdr. Aspirin, Ketua DPD PKS, Iman, Y, Kabid Pengembangan Budaya Politik, Hasmuri.

Pengambilam sumpah Panwascam Natuna.

Acara berlangsung hikmat,
dengan pembacaan Petikan Surat Keputusan Ketua Panwaslu Kab. Natuna Nomor : 40/K.KR.04/KP.04.00/XI/2017. serta penandatanganan
berita acara dan pengambilan sumpah oleh Perwakilan Panwaslu tingkat Kecamatan yang baru diambil Sumpah, disaksikan oleh Rohaniawan dan Ketua Panwaslu Kabupaten Natuna.

Ketua Panwaslu Kab. Natuna, Khairul Rijal, S.IP mengucapkan terimakasih atas terselengranya acara pelantikan tersebut.
Dan meminta kepada Panwas yang baru dilantik untuk segera melakukan koordinasi dengan semua kalangan di Kecamatan maupun di Kabupaten. “Sarannya.
Akhir acara Panwascam yang baru dilantik lakukan seksi foto bersama dengan Wabub dan Undangan lainya. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Nov 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda