| | 127 kali dibaca

Wabub Hadiri HUT ke 11 Kecamatan Bunguran Tengah

Wabup Natuna saat menghadiri HUT ke 11 Kecamatan Bunguran Tengah.

Natuna, Radar Kepri – Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, Anggota DPRD Natuna Heri Marka, serta Kepala OPD di lingkungan Pemda Natuna lainya, Minggu (26/11) hadiri kegitan jalan santai dan donor darah dalam rangka Peringati HUT Kecamatan Bunguran Tengah ke 11 tahun 2017 semalam.

Pada acara yang diikuti oleh ratusan warga masyarakat Kecamatan Bunguran Tengah itu, Wabub Ngesti, dalam kata sambutannya mengatakan, “Pertama saya ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada pak Camat, Kecamatan Bunguran Tengah serta jajaran yang telah menyelenggarakan acara ini.”Ucap Ngesti.

Masih Ngesti, dengan mengadakan kegiatan ini Camat Bunguran Tengah telah melaksanakan program kegiatan masyarakat hidup sehat. sebagai mana yang telah dicanangkan pemerintah mulai dari pusat sampai ke daerah saat ini. yaitu, program Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat). “Katanya.

Pada kesempatan itu, Ngesti meminta kepada Anggota DPRD serta Dinas-dinas terkait untuk memperhatikan kondisi Kecamatan yang kurang layak dipandang dan dapat memaksimalkan penataan wilayah di Kecamatan Bunguran Tengah.

Dimana terdapat lima sektor perkembangan percepatan pembangunan di Kabupaten Natuna yang diantaranya, Perikanan, Pariwisata, Pertahanan dan Pengendalian lingkungan hidup serta pertanian. Selain lima sektor tersebut, selain itu masih banyak lagi diperlukan pengembangan pengembangan sektor pendukung.”Ucap Ngesti.

Acara yang selenggarakan di lapangan halaman Kantor Kecamatan bunguran tengah, Kabupaten Natuna itu, nampak sangat antusias di ikuti oleh masyarakat setempat.

Ngesti juga berharap, agar Camat dan para Kepala Desa di Kecamatan Bunguran Tengah, untuk dapat membuat program program yang lebih memprioritaskan kesejahteraan masyarakat. yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kedepan. “Saya harapkan semua program kegiatan Kecamatan dan Desa harus masuk dalam musrenbang.” Tegas Ngesti.

Camat Bunguran tengah Saidir, SE. menyampaikan, “Momen ini dilaksanakan, ingin menjadikan sektor pertanian dengan tujuan kedepan kecamatan bunguran tengah menjadi pasar murah dan distributor.” Ungkap Saidir.

Selain itu tambah Saidir, kebudayaan kuda lumping┬ádari kesenian budaya daerah sedang viral di Kecamatan Bunguran Tengah. Namun kurang di dipublikasikan, tentu ini menjadi perhatian untuk memperkenalkan budaya asli anak bangsa kita ke pihak-pihak luar,” Terang saidir.

Acara yang dihadiri oleh Wabub dan Anggota Dewan Hery Marka, Kadis Kesehatan,
Dandim 0318/Natuna diwakili Mayor inf. Hendra Gunawan, para Babinsa dan ibu – Ibu Persik Kodim 0318/Natuna, itu berjalan lancar meriah.** (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 27 Nov 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek