' '
| | 12.418 kali dibaca

Viktor Tewas di Kolam Belakang TCC Matahari

Jenazah Viktor saat di ruang jenazah RSUP Kepri.

Jenazah Viktor saat di ruang jenazah RSUP Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Viktor (24) Anggota perkumpulan silat Sehati tewas tenggelam dibekas galian di Jl Sei Serai, belakang Mall Tanjungpinang City Center (TCC), Minggu (02/09) malam.

Korban merupakan anggota perkumpulan Silat Sehati yang sedang berlatih silat dilokasi tersebut. Menurut Siduk, salah seorang pelatiah sebelum 20 orang yang ikut latihan silat itu masuk kekolam.”Kita sudah tanyakan pada peserta, siapa yang tidak bisa berenang. Semua bilang bisa berenang, tapi ada satu yang bilang tidak bisa. Setelah semua naik, kita cek jumlah anggota. Awalnya ada yang bilang kurang 3 orang. Saya menyelam untuk mencari, waktu muncul lagi ternyata yang kurang satu orang.”jelasnya.

Pihaknya kemudian menyelam lagi dan menemukan tubuh Viktor didasar kolam.”Saya angkat dan memberikan pertolongan pertama dengan nafas buatan. Selanjutnya dibawa ke RSUP. Saya tak tahu, apakah waktu dibawa ke RSUP masih hidup atau sudah meninggal.”terangnya.

Hingga berita ini dimuat pukul 22 15 Wib, jenazah Viktor masih di kamar jenazah RSUP Kepri guna kepentingan visum et repertum. Sejumlah rekan sesama perguruan termasuk pelatihnya juga masih di RSUP. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari kepolisian penyebab korban tewas.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 02 Okt 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek