' '
| | 4.139 kali dibaca

Vihara Eka Dharma di Jl Soekarno-Hatta Meledak

Beginilah kondisi ledakan Vihara Eka Dharam di Jl Soekarno-Hatta.

Beginilah kondisi ledakan Vihara Eka Dharam di Jl Soekarno-Hatta, Tanjungpinang, Senin (08/12) yang meledak sekitar pukul 17 15 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga di Jl Soekarno-Hatta digegerkan dengan bunyi ledakan dari Vihara Eka Dharma, Senin (08/12) sekitar pukul 17 15 Wib. Ledakan, diduga terjadi akibat tabung gas isi 50 kilogram meledak karena panas, akibat berada di ruang masak vihara 3 lantai tersebut.

Akibat ledakan tersebut, dua orang wanita dikabarkan mengalami luka.”Tapi hanya lecet sedikit saja, karena dua wanita itu berada diwarung sebelah, bukan di tepat dilokasi ledakan.”terang Raja Mukmin yang dijumpai radarkepri.com di lokasi ledakan.

Ditambahkan kepala pemadam kebakaran Kota Tanjungpinang ini, api sempat berkobar namun berhasil dipadamkan.”Ada api muncul dibagian ruang masak, tapi cepat dipadamkan.”terang Muknim,.

Saat ini, polisi telah memblokir arus jalan menuju Jl Soekarno-Hatta dan memberi garis polisi dilokasi ledakan.Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu juga sudah terlihat turunm kelapangan untuk melihat langsung dampak ledakan.

Terlihat pagar Vihara terbuat dari besi dengan tinggi 1 meter lebih dan cat putih tumbang seluruhnya ke tratoar akibat ledakan tersebut.

Hingga berita ini dimuat, belum diperoleh konfirmasi resmi dari kepolisan penyebab dan kerugian akibat ledakan tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek