'
| | 1.100 kali dibaca

Videotron Pemprov Kepri Mati Disambar Petir

Inilah videotron milik Pemprov Kepri yang mati akibat disambar petir.

Inilah videotron milik Pemprov Kepri yang mati akibat disambar petir.

Tanjungpinang,Radar Kepri’Videotron milik Pemerintah Provinsi Kepri yang berada di depan Gedung Daerah, Tepi Laut, mati total akibat disambar petir beberapa hari setelah penutupan MTQ VI tingkat Provinsi Kepri

Hal ini dibenarkan Kasubag Antar Lembaga Pemprov Kepri Devi Andika dan juga sebagai pengelola videotron tersebut, “Beberapa hari setelah penutupan MTQ, PC monitor jebol disambar petir, neh lagi diupayakan peralatan nya,” sebutnya saat di konfirmasi.

Menurut Devi, tiap tahun ada anggaran untuk videotron tersebut. Hanya yang menjadi persoalan ia tidak mengetahui untuk anggaran tahun 2016 ini, setelah terjadi pengurangan anggaran akibat defisit beberapa kali di Pemprov Kepri.”Duitnya yang belum ada, kami hanya mengelola saja, “katanya.

Dikatakan Devi, bahwa Videotron tersebut memiliki anti petir sebanyak 2/3batang tembaga, namun anti petir tersebut telah rusak karena sudah hampir 3 tahun, sehingga tak sanggup menerima petir yang menyambar akibatnya videotron tersebut mati.

“Tiap tahun ada anggarannya, yang 2016 aku tak hapal pula, setelah terjadi pengurangan defisit anggaran beberapa kali,” terangnya.

Kemudian, mengenai tempat pembelian alat videotron tersebut Devi menyebutkan pembelian alat dibelinya di Jakarta langsung ke Distributornya.”Biasanya kita langsung beli ke Jakarta, ke distributor nya,”paparnya.

Hingga berita ini di unggah,terkait besarnya anggaran yang dikucurkan dalam pembuatan videotron, Devi enggan menyebutkan. (akok)

Ditulis Oleh Pada Sab 11 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek