| | 254 kali dibaca

Usai Upacara, Bupati Di “Keroyok” Ratusan Guru

Bupati Natuna saat dikeroyok para guru untuk foto bersama.

Natuna, Radar Kepri -Usai melepaskan balon ke udara dalam rangka Peringati Hari Guru Nasional ke 72 tahun 2017. Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, M. si, nampak dikeroyok oleh ratusan guru se-Kabupaten Bunguran.

Dari pantauan media ini di halaman teras Kantor Bupati Natuna Bukit Arai, Selasa (28/11) selesai berhujan hujan mengikuti upacara pagi itu, dengan kondisi basah kuyup ratusan para guru lansung mengeroyok Bupati dan Wakil Natuna, Hamid dan Ngesti.

Dengan kondisi basah basah, Bupati Hamid pun nampak pasrah saat diserbu dan dikeroyok para guru untuk berselfi selfi.

Hal itu tidak saja terjadi kepada Bupati Hamid. namun, Wakil Bupati Ngesti pun mendapat perlakuan yang sama oleh para guru tersebut.

Momen itu benar benar dimanfaatkan para guru laki laki maupun guru perempuan yang ingin berselfi dengan Bupati dan Wakil Bupati untuk mengabadikan fotonya secara langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati di Peringati hari guru nasional ke 72 itu.

Bupati Hamid dan wakil bupati Ngesti pun nampak dengan senang hati memberikan kesempatan kepada para guru pahlawan tanpa jasa yang ingin berfoto lansung dengan orang nomor dan dua itu.

Kesempatan itu sepertinya memang betul betul tidak disia siakan. hampir semua guru yang hadir pada upacara pagi itu mengambil bagian foto bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati.

Salah seorang guru yang mengaku malu namanya ditulis mengatakan, “Kami senang dapat berselfi secara lansung dengan Pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Natuna.” Ucapnya.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Nov 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek